Liga Indonesia

Sukses Bawa Angin Segar Untuk Borneo FC, Matheus Pato Tuai Pujian dari Pusamania

Jumat, 8 Juli 2022 20:25 WIB
Penulis: Ammara Marthiara | Editor: Indra Citra Sena
© ligaindonesiabaru
Borneo FC dalam agenda pemusatan latihan. Foto: ligaindonesiabaru Copyright: © ligaindonesiabaru
Borneo FC dalam agenda pemusatan latihan. Foto: ligaindonesiabaru

INDOSPORT.COM - Kehadiran striker asing Matheus Pato di tengah skuat Borneo FC bisa dibilang membawa angin segar bagi pasukan Milomir Seslija.

Pasalnya, pria berdarah Brasil itu cukup banyak menyumbang gol untuk skuad Pesut Etam selama turnamen Piala Presiden 2022 berlangsung.

Torehan gol yang baru saja dicetak oleh Pato untuk tim kesayangannya itu adalah pada saat pertandingan semifinal leg pertama Piala Presiden 2022 antara Borneo FC vs PSS Sleman tadi malam, Kamis (7/7/22).

Matheus Pato sukses membawa skuad Pesut Etam mempermalukan tim Elang Jawa di kandangnya sendiri dengan menyumbang dua gol.

Sementara untuk tim PSS Sleman, mereka harus menelan pil pahit lantaran tidak berhasil mencetak gol sama sekali.

Sukses membawa perkembangan yang positif untuk Borneo FC, Matheus Pato menuai pujian dari para fans setia Pesut Etam yakni Pusamania.

“Matheus Pato menurut saya merupakan striker yang haus gol. Kita bisa lihat di laga kemarin begitu banyak peluang yang dia ciptakan,” ujar Syaipul Kahfi, Koordinator Pusamania, kepada INDOSPORT, Jumat (8/7/22).

“Pato juga terbilang cukup mudah untuk mencetak gol. Kami cukup kagum dengan performa main dari Matheus Pato,” lanjutnya.

Sebelumnya, Pato juga telah sukses mencetak satu gol pada saat pertandingan melawan Persija di babak penyisihan Grup B Piala Presiden 2022 dengan skor 2-1.

Kemudian di babak penyisihan Grup B Piala Presiden 2022 selanjutnya, Pato juga menyumbang dua gol di laga antara Borneo FC kontra Rans Nusantara FC dengan skor akhir 3-0.