Liga Spanyol

Tak Kunjung Tawar Raphinha, Barcelona Bikin Chelsea dan Leeds United Marah Besar

Jumat, 8 Juli 2022 06:30 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Stu Forster/Getty Images
Raphinha, bintang Leeds United yang dikabarkan ingin merapat ke Barcelona. Copyright: © Stu Forster/Getty Images
Raphinha, bintang Leeds United yang dikabarkan ingin merapat ke Barcelona.

INDOSPORT.COM – Dua klub Liga Inggris yakni Chelsea dan Leeds United disebut mulai meradang lantaran Barcelona tidak juga memberikan tawaran untuk mendatangkan Raphinha.

Dilansir dari BarcaUniversal, saga transfer pemain sayap asal Brasil, Raphinha yang melibatkan tiga klub, Leeds United, Chelsea, dan Barcelona mulai terkuak.

Disebutkan bahwa Leeds United mulai tak sabar dengan apa yang dilakukan Barcelona dengan Chelsea. Blaugrana sendiri mencoba menyamakan dengan tawaran The Blues yang kabarnya berada di angka 70-75 juta euro untuk mendatangkan Raphinha.

Pemilik Barcelona, Joan Laporta tahu bahwa Raphinha ngebet untuk bergabung ke klub asal Katalunya dan mencapai persetujuan personal dengan pemain.

Meskipun Barcelona percaya diri akan mendatangkan Raphinha, sang pemain kabarnya akan memilih bergabung ke Chelsea daripada bertahan di Leeds United.

Faktanya, Leeds United memang ingin Raphinha bergabung ke Chelsea, yang menawar dengan harga lebih tinggi dan sang pemilik Todd Boehly kabarnya terkesan.

Leeds United juga tidak akan menunggu untuk menjual Raphinha dan sudah mendatangkan Luis Sinisterra untuk menggantikan sang pemain.

Presiden Barcelona, Joan Laporta menyebut bahwa penyerang Leeds United, Raphinha berminat untuk gabung ke Blaugrana pada bursa transfer musim panas 2022.

Raphinha, memang dikabarkan berminat hengkang dari Leeds United dan ingin merapat ke Barcelona. Hal ini diungkap oleh Joan Laporta dalam sebuah konferensi pers yang dilakukan pada Sabtu (02/07/22) lalu.