Bola Internasional

Piala AFF U-19: Vietnam Dapat Kabar Gembira Jelang Lawan Myanmar, Timnas Indonesia U-19 Auto Ketar-ketir

Jumat, 8 Juli 2022 10:52 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT/Twitter@AFFPresse
Vietnam dapat kabar gembira jelang hadapi Myanmar yang membuat Timnas Indonesia U-19 langsung ketar-ketir soal nasib mereka di Piala AFF U-19 2022. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT/Twitter@AFFPresse
Vietnam dapat kabar gembira jelang hadapi Myanmar yang membuat Timnas Indonesia U-19 langsung ketar-ketir soal nasib mereka di Piala AFF U-19 2022.

INDOSPORT.COM – Vietnam mendapatkan kabar gembira menjelang pertandingan melawan Myanmar. Ini membuat Timnas Indonesia U-19 langsung ketar-ketir soal nasib mereka di Piala AFF U-19 2022.

Vietnam U-19 dijadwalkan menjalani matchday ketiga Piala AFF U-19 2022 dengan menghadapi Myanmar pada Jumat (08/07/22) pukul 15.00 WIB di Stadion Madya, Jakarta.

Dilansir dari Soha, pasukan Dinh The Nam pun sudah menggelar latihan untuk persiapan laga tersebut sejak kemarin Kamis.

Latihan dilangsungkan hanya selama kurang lebih satu jam karena para pemain masih dalam masa pemulihan usai menang 4-0 atas Brunei sehari sebelumnnya.

Sesi ini pun dilakukan sebagian besar oleh para pemain cadangan, di mana mereka lebih banyak latihan koordinasi serta memperkuat kekuatan fisik mereka.

Di antara para pemain yang ikut latihan, hadir pula striker andalan Vietnam U-19, Nguyen Anh Tu, yang beberapa waktu lalu sempat mengalami cedera.

Anh Tu diketahui mengalami cedera engkel saat dirinya tampil di laga perdana Piala AFF U-19 melawan Timnas Indonesia yang berakhir imbang 0-0 pekan lalu.

Pemain klub Hanoi ini terpaksa meninggalkan lapangan setelah tabrakan keras di babak kedua dalam laga tersebut.

Hal tersebut harus membuat Nguyen Anh Tu juga meminta rekan senegaranya untuk membawanya pulang ke hotel menaiki bus.

Awalnya, ia didiagnosis dengan ankle flip. Namun, tim dokter mengatakan akan diperlukan pemantauan lebih lanjut sebelum pengambilan film untuk menentukan lebih jelas.