Bursa Transfer

Cristiano Ronaldo Hengkang, Manchester United Juga Bakal Kehilangan Striker Muda Berbakatnya

Sabtu, 9 Juli 2022 21:43 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Cristiano Ronaldo. Foto: REUTERS-Craig Brough Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Cristiano Ronaldo. Foto: REUTERS-Craig Brough

INDOSPORT.COM – Cristiano Ronaldo hampir dipastikan angkat kaki dari Manchester United, kini Setan Merah juga berpotensi kehilangan Facundo Pellistri.

Isu hengkangnya Cristiano Ronaldo dari Manchester United tengah menjadi buah bibir penggemar sepak bola.

Chelsea tampaknya menjadi salah satu klub yang berminat atas jasa mega bintang Portugal tersebut, Bahkan CR7 sendiri rela gajinya dipotong asalkan bisa bergabung dengan The Blues.

Cerita Ronaldo bahkan sampai ‘bolos’ latihan bersama Manchester United di Carrington karena ‘masalah keluarga’ per (04/07/22).

Alasan hengkangnya Cristiano Ronaldo sendiri sebenarnya bisa ditebak, yakni Manchester United tidak memegang tiket Liga Champions musim depan yang mana di kompetisi tersebut CR7 sebagai pencetak gol terbanyak.

Tak heran bila keputusan Ronaldo untuk angkat kaki dari Old Trafford bisa dibilang sudah bulat. Sejauh ini, hanya Chelsea yang diberitakan bakal mendatangkan sang mega bintang di musim panas 2022.

Chelsea sendiri baru saja ditinggal Romelu Lukaku yang dipinjamkan ke Inter Milan pada bursa transfer ini. Kehilangan penyerang asal Belgia tersebut otomatis membuat Chelsea tak memiliki ujung tombak lagi.

Oleh sebab itu, tak heran apabila Chelsea tengah memanfaatkan situasi hiruk pikuk Cristiano Ronaldo dan Manchester United untuk menculik sang mesin gol Setan Merah dari Old Trafford.

Di sisi lain, tanpa Cristiano Ronaldo, Manchester United masih berpotensi kehilangan Facundo Pellistri yang bakal keluar dari Old Trafford dengan status sebagai pinjaman.