Bursa Transfer

Paul Pogba Resmi Berseragam Juventus, Istri Cantiknya: Masha Allah!

Sabtu, 9 Juli 2022 12:30 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Peter Powell
Paul Pogba pada laga saat melawan Brighton & Hove Albion di stadion Old Trafford. FOTO: REUTERS/Peter Powell Copyright: © REUTERS/Peter Powell
Paul Pogba pada laga saat melawan Brighton & Hove Albion di stadion Old Trafford. FOTO: REUTERS/Peter Powell

INDOSPORT.COM – Istri Paul Pogba, Zulay, merasa senang dengan kembalinya mantan gelandang Manchester United ke Turin untuk gabung Juventus.

Seperti diketahui, bintang timnas Prancis, Paul Pogba hengkang dengan status bebas transfer setelah enam tahun membela Manchester United.

Selepas dinyatakan putus kontrak dengan The Red Devils, Pogba kemudian mencari pelabuhan baru dengan klub raksasa Italia, Juventus disebut sebagai pelabuhan terakhirnya.

Keinginan ini agaknya menjadi nyata, manakala Paul Pogba mengunggah foto dirinya tengah melakukan perjalanan dengan pesawat udara.

Paul Pogba dikabarkan sudah tiba di Turin, yang berarti dirinya sebentar lagi bakal diperkenalkan lagi sebagai pemain baru Juventus pada bursa transfer musim panas ini.

Kehadiran Paul Pogba di Turin dilakukan untuk menjalani tes medis bersama Juventus pada akhir pekan nanti sebelum meneken kontrak resmi, seperti dilansir dari Calciomercato.

Pogba ternyata tidak sendirian saat menginjakkan kakinya lagi di Turin sebelum resmi gabung Juventus. Di sampingnya, ada sang istri Maria Salaues atau Zulay yang setia menemaninya.