Liga Italia

Tiba di Turin Selepas Hengkang dar Man United, Paul Pogba Segera Finalisasi Transfernya ke Juventus

Sabtu, 9 Juli 2022 00:02 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Peter Powell
Paul Pogba pada laga saat melawan Brighton & Hove Albion di stadion Old Trafford. FOTO: REUTERS/Peter Powell Copyright: © REUTERS/Peter Powell
Paul Pogba pada laga saat melawan Brighton & Hove Albion di stadion Old Trafford. FOTO: REUTERS/Peter Powell

INDOSPORT.COM – Bintang timnas Prancis, Paul Pogba dikabarkan sudah tiba di kota Turin untuk merampungkan proses transfernya ke Juventus.

Seperti diketahui, bintang timnas Prancis, Paul Pogba hengkang dengan status bebas transfer dari Manchester United.

Selepas dinyatakan putus kontrak dengan The Red Devils, Pogba kemudian mencari pelabuhan baru dengan klub raksasa Italia, Juventus disebut sebagai pelabuhan terakhirnya.

Keinginan ini agaknya menjadi nyata, manakala Paul Pogba mengunggah foto dirinya tengah melakukan perjalanan dengan pesawat udara.

Paul Pogba sendiri dikabarkan sudah tiba di Turin, yang berarti dirinya resmi bergabung dengan Juventus, selepas enam tahun hengkang ke Manchester United.

Pogba sendiri memang menjalani waktu yang tak mudah saat bermain di Manchester United, dengan penampilan yang terus naik turun.

Kehadiran Paul Pogba di Turin dilakukan untuk menjalani tes medis bersama Juventus pada akhir pekan nanti sebelum meneken kontrak resmi, seperti dilansir dari Calciomercato.

Bagaikan de javu, kali ini Pogba bakal menandantangi kontrak sekali lagi bersama Juve setelah sebelumnya sang pemain juga dilepas oleh Setan Merah secara cuma-cuma.

Parahnya, Man United menebus gelandang Prancis tersebut dengan mahar yang tak murah, yaitu 105 juta euro atau setara dengan 1,64 triliun rupiah pada tahun 2016.

Dengan mahar sebesar itu, Manchester United bahkan sampai memecahkan rekor transfer dunia pada saat itu.