Bursa Transfer

Setelah Hiruk Pikuk Masalah Kontrak Baru, Ousmane Dembele Akhirnya Segera Berseragam Barcelona Lagi

Sabtu, 9 Juli 2022 14:13 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Albert Gea
Ousmane Dembele (kiri) berebut bola dengan lawan di laga Barcelona vs Galatasaray (11/03/22). (Foto: REUTERS/Albert Gea) Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Ousmane Dembele (kiri) berebut bola dengan lawan di laga Barcelona vs Galatasaray (11/03/22). (Foto: REUTERS/Albert Gea)

INDOSPORT.COM – Ousmane Dembele dikabarkan segera menandatangani kontrak bersama Barcelona yang sebelumnya sempat tersendat pada bursa transfer musim panas kali ini.

Per 1 Juli lalu, kontrak Ousmane Dembele bersama Barcelona sudah selesai dan belum terjadi kata sepakat untuk memperpanjang kontrak barunya tersebut.

Sebelumnya, kabar Barcelona ingin mempertahankan Dembele sempat dibocorkan Mundo Deportivo. Menurut laporan tersebut, Tim Catalan ingin pemain sayap asal Prancisnya ini bertahan berhubung Xavi masih kesulitan menggaet Raphinha.

Seperti yang diketahui, Raphina dijadikan Xavi sebagai salah satu pembelian utama Barcelona pada bursa transfer musim panas ini.

Namun, sayangnya perpindahannya tersebut tersendat karena Chelsea memang menawar sang pemain Brazil dengan harga yang lebih tinggi, tetapi Raphinha dan agennya meminta Leeds untuk menerima tawaran Barcelona.

Harga Raphinha memang fantastis di kisaran 55 juta euro atau setara Rp857 miliar. Angka tersebut bisa dibilang terlalu mahal mengingat Barcelona sedang bokek saat ini.

Di tengah tersendatnya kepindahan Raphinha tersebut, tak heran La Blaugrana kabarnya hendak mempertahankan Dembele.

Hanya saja, saat itu negosiasi klub dan pemain asal Prancis tersebut untuk memperpanjang kontrak tidak menemui kat asepakat hingga kontraknya di Camp Nou selesai per 1 Juli.

Barcelona disinyalir masih tetap akan menyodorkan kontrak baru kepada Ousmane Dembele walaupun kontrak pemain asal Prancis tersebut baru saja habis dan usaha Barcelona itu dirasa membuahkan hasil.