Bursa Transfer

Siasat Todd Boehly Dekati Barcelona: Tawarkan Marcus Alonso dan Sang Kapten Chelsea

Jumat, 8 Juli 2022 11:56 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS-Tony Obrien
Siasat Todd Boehly Dekati Barcelona: Tawarkan Marcus Alonso dan Sang Kapten Chelsea. Foto: REUTERS-Tony Obrien Copyright: © REUTERS-Tony Obrien
Siasat Todd Boehly Dekati Barcelona: Tawarkan Marcus Alonso dan Sang Kapten Chelsea. Foto: REUTERS-Tony Obrien

INDOSPORT.COM – Pemilik Chelsea, Todd Boehly, pergi ke Barcelona untuk menjalin hubungan baik dengan Joan Laporta, termasuk menawarkan Marcos Alonso dan Cesar Azpilicueta.

Pada bursa transfer musim panas kali ini, tim asal London Barat, Chelsea belum meresmikan satu pun pemain anyar mereka.

Bahkan, pergerakan Chelsea di era Todd Boehly ini dapat dikatakan jauh lebih pasif ketimbang era Roman Abramovic.

Bukannya mendapatkan pemain anyar, The Blues justru harus kehilangan beberapa pemain terbaiknya, seperti Antonio Rudiger dan Andreas Christensen.

Bahkan, beberapa target incaran mereka juga dirumorkan justru kepincut dengan tawaran klub lain. Selain itu juga ada pemain yang lebih ingin bergabung dengan tim lain ketimbang Chelsea.

Namun, para penggemar Chelsea harusnya bahagia, karena salah satu target pemain mereka, Raheem Sterling kini dikabarkan selangkah lagi akan bergabung ke Stamford Bridge.

Selain itu masih ada rumor panas lainnya, ketika ada kabar bahwa Cristiano Ronaldo justru dikaitkan erat dengan Chelsea.

Sejalan dengan itu, Todd Boehly sebelumnya pernah berjanji bahwa ia akan mendatangkan satu pemain bintang ke Stamford Bridge.

Oleh karena itu, untuk menepati janji tersebut, Cristiano Ronaldo digadang-gadang merupakan pemain bintang yang dimaksudkan oleh Todd Boehly.

Kali ini Chelsea dikabarkan akan kehilangan dua pemain lainnya, setelah Todd Boehly dikabarkan melakukan pertemuan dengan Barcelona untuk menawarkan Marcos Alonso dan Azpilicueta.