Bursa Transfer

Khianati Manchester United Demi Gabung Chelsea, Cristiano Ronaldo Sampai Rela Potong Gaji

Jumat, 8 Juli 2022 01:54 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Cristiano Ronaldo nampaknya benar-benar menunjukkan dirinya ingin hengkang dari Manchester United. Bahkan ia rela mendapat pemotongan gaji demi gabung tim baru. Foto: REUTERS-Craig Brough Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Cristiano Ronaldo nampaknya benar-benar menunjukkan dirinya ingin hengkang dari Manchester United. Bahkan ia rela mendapat pemotongan gaji demi gabung tim baru. Foto: REUTERS-Craig Brough

INDOSPORT.COMCristiano Ronaldo tampaknya benar-benar menunjukkan dirinya ingin hengkang dari Manchester United. Bahkan ia rela mendapat pemotongan gaji asal bisa memiliki tim baru.

Saga Cristiano Ronaldo terus berlanjut seiring belum munculnya sang pemain di sesi latihan Manchester United dalam empat hari ke belakang.

Pemain berusia 37 tahun itu dilaporkan ingin hengkang dari Setan Merah, karena menyusul adanya rencana perombakan di kubu Manchester United.

Selain itu, Cristiano Ronaldo ingin tampil di Liga Champions, ajang yang tak diikuti oleh The Red Devils pada musim depan.

Sebagai informasi, Manchester United tak bisa tampil di Liga Europa musim depan usai hanya finis di peringkat ke-6 Liga Inggris 2021/22.

Sehingga, keputusan Cristiano Ronaldo angkat kaki pun sudah bulat dan dirinya ingin memiliki klub baru untuk musim depan.

Sejauh ini, hanya Chelsea yang santer diberitakan akan mendatangkannya di musim panas 2022. Hal ini terungkap usai adanya pertemuan antara Todd Boehly dan Jorge Mendes.

Todd Boehly selaku pemilik Chelsea, beberapa waktu lalu dilaporkan bertemu dengan Jorge Mendes di Portugal. Salah satunya untuk membahas transfer Cristiano Ronaldo.

Kemudian beredar kabar bahwa Jorge Mendes dan Cristiano Ronaldo dilaporkan tak akan menolak jika tawaran datang dari Chelsea di musim panas ini.

Bahkan, Cristiano Ronaldo rela memangkas gaji besarnya hingga separuh agar dirinya bisa segera angkat kaki dari Manchester United demi bisa bergabung bersama Chelsea.