Bursa Transfer

3 Pemain Terakhir yang Diboyong Chelsea dari Man United, Cristiano Ronaldo Wajib Hati-hati!

Kamis, 7 Juli 2022 22:36 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Cristiano Ronaldo. Foto: REUTERS-Craig Brough Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Cristiano Ronaldo. Foto: REUTERS-Craig Brough

INDOSPORT.COM – Berikut tiga pemain yang terakhir diboyong Chelsea dari Manchester United, seiring munculnya rumor Cristiano Ronaldo bakal berlabuh ke Stamford Bridge.

Jagat bursa transfer musim panas 2022 dihebohkan dengan kabar Cristiano Ronaldo yang akan membelot dari Manchester United ke Chelsea.

Kabar ini muncul seiring adanya pertemuan pemilik Chelsea, Todd Boehly, dengan agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, beberapa waktu lalu.

Pasca pertemuan tersebut, muncul isu bahwa Cristiano Ronaldo berencana angkat kaki dari Manchester United.

Keinginan tersebut pun terlihat dari absennya pemain berusia 37 tahun tersebut dalam sesi latihan Man United bersama Erik ten Hag dalam empat hari terakhir.

Dalam beberapa laporan, disebutkan Chelsea telah melayangkan tawaran sebesar 14 juta poundsterling (Rp251 miliar) untuk memboyong eks Juventus itu ke Stamford Bridge.

Cristiano Ronaldo pun dilaporkan tak keberatan berganti kostum dari merah ke biru, menyusul bakal tampilnya Chelsea di Liga Champions.

Alhasil, kepindahan ini disebut hanya tinggal menunggu waktu saja dan menunggu rampungnya negosiasi antara tiga pihak tersebut.

Makin dekatnya kepindahan tersebut, Cristiano Ronaldo ada baiknya berkaca dari para pendahulunya yang pernah membelot dari Man United ke Chelsea.

Tak disangka, 3 pemain terakhir yang pindah dari Man United ke Chelsea sebagian besar mengalami kegagalan. Siapa sajakah mereka?