Liga Indonesia

Liga 1: Menang Telak 6-1, Persija Puji Penampilan 2 Pemain Asing Barunya

Minggu, 10 Juli 2022 17:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Media Persija
Striker anyar Persija Jakarta, Michael Krmencik. Copyright: © Media Persija
Striker anyar Persija Jakarta, Michael Krmencik.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, memiliki harapan besar terhadap bomber anyar Michael Krmencik di Liga 1 2022-2023. Dia diharapkan bisa menggantikan Marko Simic.

Tak ayal, Krmencik menjadi tumpuan Persija untuk menggedor pertahanan lawan sebagaimana dilontarkan oleh pelatih Thomas Doll.

Untuk memenuhi ekspetasi, Thomas Doll menilai striker asal Republik Ceko ini hanya butuh waktu dan berlatih bersama skuat Persija Jakarta.

“Sekarang Michael (Krmencik) juga tentunya butuh pertandingan, latihan, dan kemudian dia akan banyak membantu tim,” ucap Thomas Doll, Minggu (10/7/22).

Michael Krmencik memang sudah melakoni 'debut' bersama Persija Jakarta dalam laga uji coba melawan Munial Sport Group, Sabtu (9/7/22) semalam.

Persija berhasil menang dengan skor telak 6-1 dan Krmencik menyumbang satu gol, tapi bukan cuma dia yang mendapat menit bermain dari Thomas Doll.

Pemain anyar lainnya yang memperoleh kesempatan bermain adalah Ondrej Kudela. Dia bertugas membentengi lini pertahanan Persija Jakarta.

Mengenai penampilan Kudela, Thomas Doll memberikan apresiasi tinggi. Pengalaman segudang sang pemain bakalan menambah kekuatan pertahanan Persija Jakarta.

“Untuk saya penting, 45 menit setelah sesi latihan Anda dapat melihat kualitas seorang pemain. Terlihat pengalaman Kudela di belakang. Dia begitu stabil dan dia akan banyak membantu tim,” ungkap pelatih asal Jerman itu.