Liga Indonesia

Unggul 2-0, Borneo FC Waspadai Ledakan PSS Sleman di Leg Kedua Semifinal Piala Presiden 2022

Minggu, 10 Juli 2022 06:40 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© ligaindonesiabaru
Borneo FC dalam agenda pemusatan latihan. Foto: ligaindonesiabaru Copyright: © ligaindonesiabaru
Borneo FC dalam agenda pemusatan latihan. Foto: ligaindonesiabaru

INDOSPORT.COM - Borneo FC tengah unggul atas PSS Sleman, setelah menang 2-0 di leg pertama semifinal Piala Presiden 2022 pada Kamis (07/07/22) lalu.

Tapi, hal tersebut tidak lantas buat tim Pesut Etam bersantai. Pada leg pertama yang dimainkan dua hari lalu, Borneo FC suskes kalahkan PSS Sleman di kandangnya, lewat dua gol Matheus Pato.

Akan tetapi, kemenangan ini tak dianggap sebagai keuntungan oleh pelatih Borneo FC, Milomir Seslija. Dia mengingatkan anak asuhnya untuk tetap waspada menghadapi PSS di leg kedua di Samarinda.

"Ya ini baru leg pertama. Masih ada pertandingan kedua di Samarinda. Kami harus menghargai setiap orang," buka Milo.

"Kami tahu, sepak bola adalah pertandingan yang tak bisa diprediksi. Kami harus optimis, kami mulai dari nol," imbuhnya.

Milomir Seslija tetap waspada, karena menurutnya PSS Sleman tetap bermain apik meski kalah di leg pertama. Tim Super Elja dikatakan punya mental yang bagus di bawah asuhan Seto Nurdiyantoro. 

Leg kedua semifinal Piala Presiden 2022 antara Borneo FC vs PSS Sleman akan dimainkan 11 Juli 2022 mendatang di Stadion Segiri, Samarind. Milo berharap pendukung Pesut datang memenuhi stadion.