Bola Internasional

Ikut Bangga Lihat Perjuangan Timnas U-19, Jacksen Tiago: Indonesia Tidak Ada Duanya!

Senin, 11 Juli 2022 14:00 WIB
Penulis: Reni Nur Arifah | Editor: Prio Hari Kristanto
© Media Officer Persipura
Manajer Persis Solo, Jacksen F. Tiago, turut menyoroti semangat para pemain timnas Indonesia di ajang Piala AFF U-19 2022. Copyright: © Media Officer Persipura
Manajer Persis Solo, Jacksen F. Tiago, turut menyoroti semangat para pemain timnas Indonesia di ajang Piala AFF U-19 2022.

INDOSPORT.COM – Manajer Persis Solo, Jacksen F. Tiago, turut menyoroti semangat para pemain Timnas Indonesia di ajang Piala AFF U-19 2022.

Mantan pemain Persebaya tersebut memberi apresiasi kepada segenap tim nasional Indonesia U-19 yang sudah bekerja keras di lapangan hijau.

Skuad Garuda boleh gugur ke babak semifinal Piala AFF U-19 tahun ini, namun perjuangan masih panjang dan mereka tak boleh kecewa berlarut-larut.

Tiago membagikan sebuah unggahan di akun Instagram-nya tak lama setelah peluit panjang dibunyikan untuk mengakhiri laga antara Indonesia dengan Myanmar.

Ia menuliskan rasa kagumnya akan antusiasme para penggemar Timnas Indonesia, sekaligus kebanggaannya akan para pemain Timnas Indonesia.

Di dalam caption-nya, ia juga memberi ucapan spesial kepada anak didiknya dari Persis Solo, Zanadin Fariz.

“There’s no country in this world, that love football, more than this one. How many countries, could fill up one stadium to watch some U-19 game like this?

"Unbelievable. Is not about qualified to the Semis, because is more than a game. Congratulations, boys. Specially our prodigy kid @zanadinfariz07,” tulis Tiago.

“Tak ada negara di dunia ini, yang mencintai sepak bola lebih dari yang satu ini. Berapa banyak negara yang bisa memenuhi satu stadium untuk melihat pertandingan U-19 seperti ini?

"Tak bisa dipercaya. Ini bukan tentang tak masuk kualifikasi ke semifinal, karena ini lebih dari sekadar permainan. Selamat, nak. Terutama untuk si anak ajaib @zanadinfariz07.”