Liga Indonesia

Link Live Streaming Semifinal Piala Presiden 2022: Arema FC vs PSIS Semarang

Senin, 11 Juli 2022 14:30 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Link live streaming untuk pertandingan leg kedua semifinal Piala Presiden 2022 antara Arema FC vs PSIS Semarang yang digelar Senin (11/07/22) pukul 15.30 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Link live streaming untuk pertandingan leg kedua semifinal Piala Presiden 2022 antara Arema FC vs PSIS Semarang yang digelar Senin (11/07/22) pukul 15.30 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah link live streaming untuk pertandingan leg kedua semifinal Piala Presiden 2022 antara Arema FC vs PSIS Semarang yang digelar pada hari ini, Senin (11/07/22), pukul 15.30 WIB.

Kepentingan kedua tim masih sama, yakni mengunci tiket lolos ke final, tetapi kans sukses kedua tim yang berbeda dalam laga di Stadion Kanjuruhan Malang nanti.

Arema FC lebih difavoritkan berkat hasil positif berupa kemenangan meyakinkan 2-0 dalam pertandingan leg pertama di Semarang, Kamis (07/07/22) lalu.

Praktis, Tim Singo Edan hanya butuh hasil imbang saja untuk melenggang ke partai puncak turnamen, sedangkan jika kalah sampai dua gol bakalan ditentukan lewat extra time dan adu penalti.

Peluang inilah yang menjadi satu-satunya harapan bagi PSIS Semarang untuk lolos ke final. Mereka bahkan bisa mengejar kemenangan dengan margin tiga gol untuk segera menyudahi semifinal karena perhitungan agregat gol.

Kendati demikian, melihat kejutan besar PSIS agak sulit mengingat predator gol utama Carlos Fortes dipastikan absen justru di waktu yang sangat krusial.

Fortes yang pada musim lalu tampil subur di Liga 1 bersama Arema harus menepi akibat cedera dan PSIS tidak punya pilihan lain selain tampil tanpanya.

Sebuah pukulan telak untuk Laskar Mahesa Jenar karena sebelum ini sang bomber andalan bisa langsung cepat menyatu dengan tim dan bahkan berstatus top skor sementara Piala Presiden 2022.

Sebaliknya Arema justru bisa memainkan striker anyar mereka yakni Abel Camara yang datang dari klub Liga Portugal, Balenense.

Camara sudah unjuk gigi di leg pertama dengan mencetak gol pembuka kemenangan Arema FC atas PSIS Semarang di menit ke-78.