Liga Indonesia

Jadwal Piala Presiden 2022 Hari Ini: Arema FC vs PSIS dan Borneo FC vs PSS Sleman

Senin, 11 Juli 2022 08:17 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut jadwal Piala Presiden 2022 hari ini, yang menyajikan laga semifinal leg kedua antara Arema FC vs PSIS Semarang, serta Borneo FC vs PSS Sleman. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut jadwal Piala Presiden 2022 hari ini, yang menyajikan laga semifinal leg kedua antara Arema FC vs PSIS Semarang, serta Borneo FC vs PSS Sleman.

INDOSPORT.COM –  Berikut jadwal Piala Presiden 2022 hari ini, yang menyajikan laga semifinal leg kedua antara Arema FC vs PSIS Semarang, serta Borneo FC vs PSS Sleman.

Jadwal Piala Presiden 2022, Senin (11/07/22), akan dibuka dari pertemuan Arema FC vs PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan, Malang, pukul 15.30 WIB.

Pertemuan ini mungkin akan menjadi ajang pembuktian Arema FC dan PSIS Semarang yang sedang sama-sama ingin mengunci tiket lolos ke final.

Namun, Arema FC lebih difavoritkan berkat hasil positif berupa kemenangan menyakinkan 2-0 di pertandingan semifinal leg pertama yang berlangsung di Semarang, Kamis (07/07/22).

Dua gol Arema FC dilesakkan oleh Abel Camara dan Gian Zola. Kondisi ini membuat Arema FC hanya butuh hasil imbang untuk melenggang ke partai puncak Piala Presiden 2022.

Sebaliknya, skuat PSIS Semarang harus mengejar margin tiga gol dalam laga sore hari nanti. Karena jika hanya margin dua gol, laga akan berlanjut ke babak perpanjangan waktu, dan adu penalti.

Namun, sepertinya misi PSIS Semarang bertambah sulit mengingat predator gol utama, Carlos Fortes, dipastikan absen di waktu penentuan.

Jadwal Piala Presiden 2022 berikutnya adalah pertemuan antara Borneo FC vs PSS Sleman di Stadion Segiri pada pukul 20.30 WIB.

Layaknya Arema FC, kini Borneo FC juga diuntungkan karena keunggulan agregat 2-0 dari pertemuannya dengan PSS Sleman di semifinal leg pertama.

Tim asal Kalimantan itu benar-benar kuat di ajang pramusim. Tak salah jika klub besutan Milomir Seslija akan melangkah ke final.

Apalagi, ini bukanlah pengalaman pertama Borneo FC. Sebelumnya, Pesut Etam pernah jadi finalis Piala Presiden 2017, walau kala itu kalah dari Arema FC dan menjadi runner-up.