Bursa Transfer

Mata Duitan! Cristiano Ronaldo Kantongi Bonus Sebelum Cabut dari Manchester United

Senin, 11 Juli 2022 04:17 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Manchester United. Foto: REUTERS-Craig Brough Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Manchester United. Foto: REUTERS-Craig Brough

INDOSPORT.COM – Cristiano Ronaldo dikabarkan mengantongi bonus dalam jumlah yang besar sebelum ia mengatakan ingin meninggalkan Manchester United.

Dilansir dari The Sun, orang dalam manajemen mengabarkan bahwa Cristiano Ronaldo telah membawa pulang bonus dengan angka yang fantastis beberapa hari sebelum pergi dari Old Trafford.

Dikabarkan bonus Cristiano Ronaldo telah disepakati dan ditandatangi. Seseorang di dalam tubuh Manchester United mengatakan bahwa kontrak semua pemain telah diperbaharui pada awal Juli.

Akan tetapi sang mega bintang tiba-tiba menginginkan pergi setelah kontrak baru diantara semua pemain itu terjadi.

Ronaldo sendiri pindah dari Juventus ke Manchester United pada 2021 yang lalu. Ia mengalami pemotongan gaji setelah pindah dari Juventus ke Manchester United.

Namun, meskipun gajinya mengalami pemotongan, ia mendapatkan sejumlah bonus tahunan yang cukup besar dari Manchester United.

Ronaldo sementara ini memiliki kontrak tersisa hingga 12 bulan ke depan. Meski ia menginginkan pergi, The Reds Devil tetap kekeh atas pendirian mereka bahwa ia tidak akan dijual.

Mega bintang asal Portugal tersebuti belum memutuskan akan berangkat menyusul rekan setimnya untuk melakukan tur pra-musim.

Saat ini, beberapa klub dikabarkan tertarik untuk meminang sang megabintang dari Old Trafford. Chelsea dikabarkan menjadi salah satu penawar terkuat untuk bintang Portugal tersebut.

Cristiano Ronaldo tercatat telah mencetak 24 gol dalam 38 pertandingan selama musim lalu bersama Manchester United.