Liga Indonesia

Bursa Transfer Liga 1: Lepas Striker Trial, Madura United Rekrut Striker Timor Leste

Selasa, 12 Juli 2022 18:28 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© MO Madura United
Madura United mendatangkan striker kelahiran Brasil yang juga berkebangsaan Timor Leste, Pedro Henrique Cortes Oliveira Gois jelang Liga 1 2021/2/2023. Copyright: © MO Madura United
Madura United mendatangkan striker kelahiran Brasil yang juga berkebangsaan Timor Leste, Pedro Henrique Cortes Oliveira Gois jelang Liga 1 2021/2/2023.

INDOSPORT.COM - Madura United menambah kekuatan di lini serang jelang bergulirnya Liga 1 2022/2023 dengan merekrut striker kelahiran Brasil yang juga berkebangsaan Timor Leste.

Pemain depan yang dimaksud adalah Pedro Henrique Cortes Oliveira Gois, atau yang lebih dikenal sebagai Pedro.

Dia datang ke Tim Laskar Sape Kerrab sebagai pengganti Selwan Al-Jaberi yang telah dicoret oleh manajemen usai tampil buruk di kompetisi pramusim.

Madura United tampak kurang puas setelah memantau eks striker Persela Lamongan dengan kebangsaan Iraq itu selama turun di Piala Presiden 2022.

"Perekrutan Pedro adalah upaya kami untuk menambah kekuatan tim ini," ujar Pelatih Madura United, Fabio Araujo Lefundes Selasa (12/07/22).

Finishing peluang gol selama pramusim kompetisi memang menjadi problem yang disikapi serius oleh Madura United.

Alasan itu lah yang membuat klub merasa perlu untuk mendatangkan Pedro sebagai pengganti Selwan yang dijajal sebagai pemain trial.

Lantaran selama turnamen, lini serang MU hanya membukukan 3 gol dalam 4 laga Grup B.

"Kami ingin komposisi tim ini selalu komplit. Baik saat laga home maupun away," beber Lefundes.