Liga Indonesia

Eks Persib Pulih dari Cedera, Dewa United Makin Pede Bikin Kejutan di Liga 1

Selasa, 12 Juli 2022 13:49 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© pialapresiden.id
Skuat Dewa United. Foto: pialapresiden.id Copyright: © pialapresiden.id
Skuat Dewa United. Foto: pialapresiden.id

INDOSPORT.COM - Bek Dewa United, Jajang Sukmara, kembali berlatih setelah pulih dari cedera yang dideritanya beberapa pekan terakhir. Dia tak sabar menjalani musim perdana di Liga 1 Indonesia 2022-2023 bersama Tangsel Warrior. 

Jajang sempat menepi akibat cedera saat mengikuti pemusatan latihan di Bali pada Mei lalu. Cedera inilah yang membuat eks Persib Bandung itu absen di Piala Presiden 2022.

Beruntung, cedera yang dialami pemain 33 tahun tersebut tidak parah. Kini, Jajang sudah siap untuk kembali beraksi bersama Dewa United di Liga 1 nantinya. 

"Alhamdulillah saya sangat bahagia bisa kembali merumput setelah beberapa pekan saya cuma latihan di pinggir lapangan," kata Jajang Sukmara, Selasa (12/7/22). 

Meski demikian, Jajang tak menampik kondisi fisiknya belum maksimal karena baru beberapa hari menjalani latihan secara penuh. Dia butuh waktu untuk bisa top perform. 

"Kalau secara fisik saya masih agak kurang, sehingga harus kerja keras lagi untuk mengejar ketertinggalan dari teman-teman yang lain," ujarnya.

Disinggung soal Liga 1 2022-2023, Jajang mengklaim skuat Dewa United berpeluang besar menciptakan kejutan di musim perdana menjejak kasta tertinggi sepak bola Indonesia. 

Alasannya tentu saja karena mereka sudah mengumpulkan amunisi yang mumpuni, baik yang berpengalaman ataupun pemain muda potensial. 

"Kami punya persiapan yang berjalan dengan baik dan lancar. Secara tim kami juga cukup bagus dan kompak. Saya pikir kami punya peluang untuk berprestasi musim ini," tutupnya.