Liga Indonesia

Dewa United FC Kedatangan 'Keluarga Baru', Sang Kapten Makin Termotivasi Jelang Liga 1 2022/23

Minggu, 10 Juli 2022 05:08 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Dewa United
Pemain Dewa United, Rangga Muslim Copyright: © Dewa United
Pemain Dewa United, Rangga Muslim

INDOSPORT.COM - Dewa United FC dapat tambahan keluarga baru setelah sang kapten, Rangga Muslim dikaruniai putri pertama pada Minggu (03/07/22) lalu. 

Sang buah hati Rangga Muslim diberi nama Shanum Azkayra Naziha. Kapten Dewa United FC itu kini masih berada di Yogyakarta untuk menemani sang istri, mengaku sangat bahagia.

Dia menyebut kehadiran putrinya membuatnya semakin termotivasi untuk menorehkan prestasi bersama Dewa United FC di Liga 1 musim ini.

"Tentunya saya sekeluarga sangat bahagia. Kehadiran anak pertama juga menjadi motivasi untuk karier dan hidup saya," kata Rangga.

Lebih lanjut, pemain asal Nusa Tenggara Barat itu menjelaskan arti dari nama yang diberikan untuk putri cantiknya. Rangga berharap, buah hatinya tumbuh dan berkembang jadi pribadi yang baik.

"Kami memberi nama Shanum Azkayra Naziha yang artinya diberkahi Allah, bersih, dihormati, dan jujur," ujar pemain yang sukses membawa Dewa United FC promosi ke Liga 1.

Rangga Muslim masih absen dalam sesi latihan Dewa United FC. Selain karena menemani sang istri, Rangga juga sedang dalam tahap pemulihan pasca mengalami cedera saat bermain di turnamen pramusim Piala Presiden 2022.