Liga Inggris

Maguire dan Van Dijk Lewat! Insting Membunuh Haaland Bakal Cabik-cabik Para Bek Liga Inggris

Selasa, 12 Juli 2022 16:14 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Instagram@mancity
Erling Haaland resmi di klub Liga Inggris (Premier League), Manchester City, insting membunuhnya kambuh dan siap melumat Harry Maguire atau Virgil van Dijk. Foto: Instagram@mancity. Copyright: © Instagram@mancity
Erling Haaland resmi di klub Liga Inggris (Premier League), Manchester City, insting membunuhnya kambuh dan siap melumat Harry Maguire atau Virgil van Dijk. Foto: Instagram@mancity.

INDOSPORT.COM – Setelah Erling Haaland resmi mengenakan nomor sembilan di klub Liga Inggris (Premier League), Manchester City, insting membunuhnya pun kambuh dan siap melumat Harry Maguire atau Virgil van Dijk.

Seperti diketahui, Erling Haaland secara resmi bergabung dengan Manchester City pada tanggal 13 Juni 2022 lalu.

Proses transfer penyerang asal Norwegia itu pun juga telah mengejutkan bursa transfer musim panas ini, sebab mereka hanya perlu mengeluarkan uang sekitar 60 juta euro (sekitar Rp900,9 miliar).

Sang juara bertahan Liga Inggris musim 2021/2022 itu pun sepertinya masih ingin memperjuangkan status mereka sebagai tim terkuat untuk musim depan.

Bahkan pada musim lalu, Manchester City berhasil merebut mahkota Liga Inggris tanpa mengandalkan seorang striker murni.

Meskipun ada Gabriel Jesus, ia tak banyak dimainkan oleh pelatih Manchester City, Pep Guardiola.

Untuk itu, demi menyongsong Liga Inggris musim 2022/2023, The Citizens kini telah diperkuat oleh bomber eks Borussia Dortmund, Erling Haaland.

Di mana ketika masih membela Dortmund, Erling Haaland tampil bak seorang monster. Dari 66 pertandingan di Bundesliga Jerman, ia telah mencetak 61 gol dan 18 assist.

Kini setelah bergabung dengan Manchester City, dan bakal bermain dengan gelandang terbaik, Kevin De Bruyne, membayangkannya saja sudah membuat membuat keringat dingin.

Oleh karena itu, Erling Haaland dikabarkan bakal menjadi sosok mimpi buruk yang mampu mencabik-baik bek sekelas Harry Maguire dan Virgil van Dijk.