In-depth

Apes Ditolak Edin Dzeko, 3 Striker Gratisan Ini Bisa Dilirik Juventus Sebagai Pelapis Vlahovic

Rabu, 13 Juli 2022 12:50 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS-Massimo Pinca
Tiga striker gratisan yang bisa dilik klub Liga Italia (Serie A), Juventus, sebagai pelapis Dusan Vlahovic, usai rencana menggaet Edin Dzeko ditolak. Copyright: © REUTERS-Massimo Pinca
Tiga striker gratisan yang bisa dilik klub Liga Italia (Serie A), Juventus, sebagai pelapis Dusan Vlahovic, usai rencana menggaet Edin Dzeko ditolak.

INDOSPORT.COM – Melihat tiga striker gratisan yang bisa dilirik klub Liga Italia (Serie A), Juventus, sebagai pelapis Dusan Vlahovic, usai rencana menggaet Edin Dzeko ditolak mentah-mentah sang pemain.

Jelang bergulirnya Liga Italia musim 22/23, klub Juventus mulai terlihat agresif untuk datangkan sejumlah pemain anyar sebagai amunisi tambahan mereka.

Teranyar, Juventus baru saja meresmikan dua pemain baru yakni Paul Pogba serta mantan winger Paris Saint-Germain (PSG), Angel Di Maria pada bulan Juli ini.

Paul Pogba mendarat di Turin pada hari Jumat (09/07/22) malam WIB sebelum bertemu penggemar. Pada hari itu juga, Pogba melakukan tes medis dan dinyatakan bakal jadi rekrutan anyar Juventus.

Juventus mengumumkan bahwa Pogba resmi berseragam Si Nyonya Tua dan akan menandatangani kontrak hingga Juni 2026 mendatang.

Sementara Angel Di Maria direkrut Juventus pada Sabtu (09/07/22) lalu secara gratis, usai sang pemain tak memperpanjang kontrak di klub lamanya, PSG.

Meski sudah dapatkan dua pemain, namun Juventus dikabarkan masih ingin memperkokoh kedalaman skuanya dan berhasrat memboyong sejumlah striker baru.

Juventus bahkan sempat melakukan pendekatan dengan pemain gaek milik Inter Milan, Edin Dzeko, dan berharap bisa mendatangkannya sebagai pelapis Dusan Vlahovic.

Namun sayang, menurut pakar transfer asal Italia, Alfredo Pedulla, pihak Edin Dzeko telah menolak tawaran yang diberikan Juventus.

Walau gagal mendapat tanda tangan Edin Dzeko, namun Juventus masih bisa mendatangkan striker anyar lain lantaran cukup banyak pemain depan berstatus bebas transfer di musim panas ini.

Lantas siapa sajakah mereka? Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas, tiga striker gratisan yang bisa dilirik Juventus usai gagal dapatkan Edin Dzeko: