In-depth

Starting XI Calon Cuci Gudang PSG dan Bintang Gratisan Musim Ini: Bisa Rajai Liga Champions?

Rabu, 13 Juli 2022 10:31 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Alessandro Garofalo
Menerka starting XI para calon pemain buangan klub Liga Prancis (Ligue 1), Paris Saint-Germain (PSG) serta bintang gratisan di musim panas 22/23 ini. Copyright: © REUTERS/Alessandro Garofalo
Menerka starting XI para calon pemain buangan klub Liga Prancis (Ligue 1), Paris Saint-Germain (PSG) serta bintang gratisan di musim panas 22/23 ini.

INDOSPORT.COM – Menerka starting XI para calon pemain buangan klub Liga Prancis (Ligue 1), Paris Saint-Germain (PSG) serta bintang gratisan di musim panas 22/23 ini. Bakal bisa bersaing di Liga Champions?

Seperti diketahui, sang jawara Liga Prancis (Ligue 1) musim lalu yakni PSG memang bakal melakukan perombakan skuat besar-besaran di bursa transfer musim panas ini.

Imbas dari kegagalan di Liga Champions, kubu PSG langsung memecat sang direktur olahraga mereka Leonardo Araujo dan menggantinya dengan Luis Campos.

Usai resmi ditunjuk, Luis Campos pun dikabarkan bakal menjual 11 pemain Les Parisiens yang minim kontribusi sekaligus jadi langkah awal revolusi skuat PSG.

Melansir dari Le Parisien, dalam daftar pemain yang diusulkan untuk dijual di bursa transfer oleh Luis Ocampos terdapat beberapa nama mentereng seperti Mauro Icardi, Julian Draxler, Leandro Paredes.

Selain itu, PSG juga akan menjual lebih banyak pemain tengahnya pada bursa transfer musim panas ini seperti Danilo Pereira, Idrissa Gueye, Ander Herrera hingga Georginio Wijnaldum.

Pemain bertahan seperti Layvin Kurzawa, Abdou Diallo, dan Thilo Kehrer kabarnya juga akan menjadi korban yang akan dibuang oleh Luis Campos.

Bahkan, dua nama tenar di posisi striker seperti Lionel Messi dan Neymar pun masuk dalam rencana cuci gudang sang direktur olahraga.

Dengan jumlah pemain PSG yang dilepas tersebut ditambah daftar para bintang bebas transfer di musim panas saat ini, bakal terbentuk sebuah kesebelasan yang mungkin cukup tangguh untuk bersaing di kompetisi Liga Champions.

Lantas seperti apakah perkiraan formasi dari para pemain buangan PSG plus bintang gratisan di musim panas kali ini? Lebih lengkapnya berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas: