Liga Indonesia

Liga 1: Dapatkan Calon Pengganti Mario Maslac, PSS Sleman Dekati Bek Asal Brasil

Rabu, 13 Juli 2022 14:54 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© Media Officer PSS
Pemain PSS, Mario Maslac. Copyright: © Media Officer PSS
Pemain PSS, Mario Maslac.

INDOSPORT.COM – Klub Liga 1, PSS Sleman saat ini sedang dikaitkan dengan pemain asal Brasil, Tallysson Duarte, selepas desas-desus kepergian Mario Masclac.

Skuad Elang Jawa, dikabarkan akan kehilangan salah satu pengisi slot asing mereka, menyusul rumor kepergian bek asal Serbia, Mario Maslac.

Mario Maslac yang sempat dikabarkan mengalami cedera keretakan di jempol kakinya, bahkan ia juga absen ketika melakoni laga semifinal Piala Presiden leg 2 di Samarinda.

Usut punya usut, bek asal Serbia itu masih mengalami cedera dan belum siap untuk melakoni laga kontra Borneo FC Senin (11/07/22) kemarin.

Sejalan dengan cedera yang dialami Mario Maslac, ada rumor liar mencuat ke permukaan, bahwa ia santer dikabarkan akan berpisah dengan tim Liga 1, PSS Sleman.

Hal itu tentu saja mengejutkan para pendukung Super Elja, sebab Mario Maslac masih memiliki kontrak yang baru akan berakhir pada akhir tahun 2023 nanti.

Rumor itu pun semakin panas dengan cuitan Twitter @indostransfer, yang juga meramaikan kabar hengkangnya Mario Maslac dari PSS Sleman.

Selain itu, juga ada kabar bahwa Manajemen PSS Sleman sempat mengajukan beberapa nama pemain asing seperti, eks bek PSIS Semarang, Wallace Costa.

Namun, sepertinya pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro merasa jika bek berusia 35 tahun itu kurang sesuai dengan rencananya.

Kini, PSS Sleman justru dikaitkan dengan bek asal Brasil Tallysson Duarte, seorang pemain berusia 26 tahun yang pernah bermain untuk Al Sahel SC.