Bola Internasional

Peringatan Keras untuk Erik ten Hag, Manchester United Masih Punya 'Paul Pogba Baru' yang Bermasalah

Rabu, 13 Juli 2022 20:07 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Peter Powell
Paul Pogba pada laga saat melawan Brighton & Hove Albion di stadion Old Trafford. FOTO: REUTERS/Peter Powell Copyright: © REUTERS/Peter Powell
Paul Pogba pada laga saat melawan Brighton & Hove Albion di stadion Old Trafford. FOTO: REUTERS/Peter Powell

INDOSPORT.COM – Pelatih anyar Erik ten Hag masih memiliki PR di klub Liga Inggris, Manchester United. Kini ia dihadapkan dengan masalah Cristiano Ronaldo sebagai "Paul Pogba Baru."

Menyikapi permasalahan yang datang di Old Trafford bakal membuat pelatih asal Belanda harus memutar otak sebelum dimulainya Liga Inggris musim 2022-2023.

Salah satu masalah yang menjadi kendala Erik ten Hag dihadirkan oleh sosok gelandang asal Prancis, Paul Pogba.

Saat ini Pogba memang telah kembali ke Juventus, setelah menjalani musim yang kurang memuaskan dengan Manchester United.

Kejadian itu bermula ketika permasalahan soal negosiasi perpanjangan kontrak yang berjalan alot, karena pihak Setan Merah tidak mampu menyanggupi keinginan Paul Pogba.

Paul Pogba meminta gajinya dinaikkan menjadi 290 juta euro per pekan, namun Manchester United keberatan dengan permintaannya itu.

Karena hal itu, akhirnya Manchester United pun segera melepaskan Paul Pogba sebagai pemain bebas transfer.

Kemudian, tak butuh waktu lama bagi Paul Pogba untuk menemukan klub baru. Setelah menjadi pemain bebas transfer ia sepakat untuk reuni dengan Juventus.

Hal mengejutkan pun segera terjadi setelah menilik kesepakatan yang terjadi antara Pogba dengan Juventus. Alih-alih ada kenaikan gaji, justru menjadi sekitar 8 juta euro per musim.

Setelah hilangnya salah satu masalah, kini Erik ten Hag harus berhadapan dengan “Paul Pogba baru” yang muncul pada sosok Cristiano Ronaldo.