Bursa Transfer

Viral! Momen Saat Lionel Messi Terang-terangan Ingin Satu Tim Bersama Cristiano Ronaldo

Rabu, 13 Juli 2022 17:02 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Subhan Wirawan
© reuters.com
messi ronaldo Copyright: © reuters.com
messi ronaldo

INDOSPORT.COM – Siapa sangka bahwa sang mega bintang, Lionel Messi pernah terang-terangan ingin bermain satu tim bareng Cristiano Ronaldo.

Membayangkan sang rival abadi antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo bakal bergabung dalam satu tim, merupakan imajinasi para penikmat sepakbola eropa.

Namun, siapa sangka bahwa Lionel Messi secara blak-blakan, telah mewakili imajinasi penggemar sepakbola untuk mewujudkan impian itu.

Bahkan, Lionel Messi juga pernah mengutarakan kekagumannya kepada Ronaldo pada tahun 2007 silam.

“Cristiano Ronaldo adalah pemain yang luar biasa,” ungkap Messi dilansir dari laman Sky Sport.

“Akan sangat brilian berada di tim yang sama dengan Cristiano Ronaldo,” sambungnya.

“Saya tidak tahu, apakah itu akan terjadi suatu hari nanti, tetapi saya ingin itu karena dia spektakuler,” jelas Lionel Messi.

Pada waktu itu, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo merupakan simbol dari Liga Spanyol, di mana mereka masing-masing mewakili Barcelona dan Real Madrid.

Meskipun mereka membela klub yang notabenenya adalah rival bebuyutan, pada tahun 2015 Messi lagi-lagi mengungkapkan keinginannya untuk berada satu tim dengan Ronaldo.

Dengan kabar Ronaldo yang ingin hengkang dari Manchester United, mimpi Messi dan para penikmat sepakbola Eropa bisa saja menjadi kenyataan.