Liga Indonesia

Final Piala Presiden: Status Mentereng Borneo Buat Gelandang Arema FC Tertantang

Kamis, 14 Juli 2022 17:19 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Gian Zola mengusung motivasi tinggi saat rekan setimnya di Arema FC bersiap menjajal Borneo FC pada leg pertama final Piala Presiden, Kamis (14/07/22). Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Gian Zola mengusung motivasi tinggi saat rekan setimnya di Arema FC bersiap menjajal Borneo FC pada leg pertama final Piala Presiden, Kamis (14/07/22).

INDOSPORT.COM - Gian Zola mengusung motivasi tinggi saat rekan setimnya di Arema FC bersiap menjajal Borneo FC pada leg pertama final Piala Presiden, Kamis (14/07/22).

Tim Singo Edan bahkan mendapat kesempatan pertama untuk menjamu Borneo, sebelum ganti away ke Samarinda Minggu (17/07/22) nanti.

"Kami dari pemain sudah siap untuk memberikan hasil yang terbaik," tukas Zola saat prematch press conferrence, Rabu (13/07/22).

Motivasinya pun berlipat ganda, setelah melihat statistik ciamik yang dibawa Borneo.

Ya, Tim Pesut Etam itu datang ke Malang dengan predikat sebagai tim tak terkalahkan di Piala Presiden 2022.

Stefano Lilipaly dkk hanya 1 kali imbang, dan memenangi 6 laga sejak babak penyisihan Grup B, perempatfinal hingga semifinal.

"Tentu saja, Borneo FC tim yang bagus karena mereka belum terkalahkan juga," beber Gian Zola.

"Justru ini menjadi motivasi saya dan rekan setim untuk menjadi tim pertama yang mengalahkan Borneo," tambah eks pemain Persela Lamongan itu.

Sementara Arema FC mencatat 4 kali menang, serta masing-masing 1 kali imbang dan kalah sejak turun di Piala Presiden.