Bursa Transfer

Tak Kunjung Temukan Jalan Keluar, Robert Lewandowski Buat Bayern Munchen Kelimpungan

Kamis, 14 Juli 2022 23:00 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Andreas Gebert
Selebrasi Robert Lewandowski pasca mencetak Hattrick di laga Bayern Munchen vs RB Salzburg (09/03/22). (Foto: REUTERS/Andreas Gebert) Copyright: © REUTERS/Andreas Gebert
Selebrasi Robert Lewandowski pasca mencetak Hattrick di laga Bayern Munchen vs RB Salzburg (09/03/22). (Foto: REUTERS/Andreas Gebert)

INDOSPORT.COM – Kepergian Robert Lewandowski yang masih simpang siur tampaknya telah membuat Bayern Munchen merasa kelimpungan.

Kepergian Robert Lewandowski dari Bayern Munchen dikabarkan semakin dekat, akan tetapi Bayern Munchen belum juga menemukan penggantinya.

Sejauh ini, Bayern dikabarkan sudah setuju untuk melepas Lewandwoski ke Barcelona jika menerima 50 juta euro dari raksasa Catalan tersebut.

Jika Lewandowski mengucapkan salam perpisahan, maka jawara Liga Jerman itu tidak akan memiliki nomor 9 asli seperti Lewandowski.

Pilihan yang paling cocok untuk menjadi pengganti Lewandowski adalah Harry Kane, tetapi striker Inggris itu bersikeras bertahan dengan Tottenham Hotspur.

Sementara itu, tim kelas atas Bavaria itu terang-terangan telah menolak Cristiano Ronaldo dan Sasa Kalajdzic.

Direktur olahraga Hasan Salihamidzic membayangkan solusi yang mungkin adalah membeli pengganti sementara sebelum mendatangkan Harry Kane di bursa transfer musim mendatang.

Lewandowski dalam lebih dari 7 tahun bersama Bayern telah memenangkan gelar sebagai pencetak gol terbanyak Bundesliga sebanyak enam kali.

Dalam tiga musim terakhir saat Lewandowski berusia di atas 30 tahun, eks penyerang  Dortmund tersebut secara reguler menyumbang lebih dari 34 gol per musim.

Bayern sendiri sebenarnya tidak ingin menjual Lewandwoski. Namun, karena striker asal Polandir itu secara terbuka memimta untuk pergi, Bayern pun mau tak mau harus menurutinya.