Bursa Transfer

Mulai Berlatih Bareng Bayern Munchen, Rumor Lewandowski ke Barcelona Belum Sirna

Kamis, 14 Juli 2022 03:17 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Andreas Gebert
Meskipun sudah kembali berlatih bersama raksasa Liga Jerman, Bayern Munchen, keinginan Robert Lewandowski untuk hengkang ke Barcelona belum sirna. (Foto: REUTERS/Andreas Gebert) Copyright: © REUTERS/Andreas Gebert
Meskipun sudah kembali berlatih bersama raksasa Liga Jerman, Bayern Munchen, keinginan Robert Lewandowski untuk hengkang ke Barcelona belum sirna. (Foto: REUTERS/Andreas Gebert)

INDOSPORT.COM – Meskipun sudah kembali berlatih bersama raksasa Liga Jerman, Bayern Munchen, keinginan Robert Lewandowski untuk hengkang ke Barcelona belum sirna pada bursa transfer musim panas.

Hal ini terlihat dari jawaban pertanyaan Anna Lewandowska, istri penyerang gaek Polandia ini pada sebuah pertanyaan di akun Instagram pribadinya belakangan ini.

“Saya juga ingin tahu,” jawab Anna Lewandowska perihal rumor transfer sang suami, Robert Lewandowski ke Barcelona yang mengemuka dalam beberapa tahun belakangan.

Barcelona sendiri baru saja mengajukan tawaran resmi sebesar 42 juta pound kepada Bayern Munchen untuk mendatangkan Lewandowski di bursa transfer musim panas 2022.

Tepatnya, Blaugrana memberikan tawaran tersebut pada Rabu (13/07/22) silam kepada Bayern Munchen.

Barcelona sendiri masih mencoba mendatangkan Lewandowski, meskipun terbelit masalah finansial, terutama selepas mendatangkan pemain sayap asal Brasil, Raphinha dari Leeds United.

Di tengah krisis besar dalam hal keuangan, Barcelona masih menggelontorkan dana sebesar 56 juta pound untuk mendatangkan pemain sayap yang mereka idam-idamkan itu.

Di sisi lain, Robert Lewandowski kembali berlatih bersama Bayern Munchen pada Rabu kemarin, yang kemudian membuat transfernya ke Barcelona sedikit mendingin.

Namun demikian, penyerang 33 tahun ini mengindikasikan bahwa dirinya akan hengkang dari Liga Jerman, meskipun dalam latihan bersama Bayern Munchen tidak ada masalah berarti.

“Era saya di Bayern Munchen sudah usai, saya tak melihat adanya kemungkinan untuk bermain bersama klub ini lagi,” tutur Lewandowski.