Liga Italia

Ajukan Tawaran Rahasia, AC Milan Bakal Perpanjang Kontrak Rafael Leao

Jumat, 15 Juli 2022 03:46 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Daniele Mascolo
Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, akan mengajukan tawaran untuk memperpanjang kontrak penyerang muda, Rafael Leao. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, akan mengajukan tawaran untuk memperpanjang kontrak penyerang muda, Rafael Leao. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, akan mengajukan tawaran untuk memperpanjang kontrak penyerang muda, Rafael Leao.

Seperti diketahui, AC Milan akan mencoba mengamankan aset-asetnya dalam hal memperpanjang kontrak pemain penting yang menjadi pilar mereka menuju juara Liga Italia musim 2021/2022.

Salah satu yang menjadi prioritas Rossoneri adalah perpanjangan kontrak pemain sayap muda Portugal, Rafael Leao, di bursa transfer musim panas 2022.

Salah satu laporan dari media Italia, SportMediaset, lampu hijau dari pemilik AC Milan, Gerry Cardinale, membuat petinggi klub mencoba memberikan kontrak baru kepada Rafael Leao.

Mantan pemain Lille ini dikabarkan akan mendapatkan kontrak baru dengan gaji 6 juta euro hingga musim panas 2027 nanti.

Namun demikian, ada pengecualian dari gaji internal di AC Milan yang sudah diterima oleh Gerry Cardinale yang disebut-sebut memberikan klausul pelepasan hingga 250 juta euro.

AC Milan sendiri ingin membuat Rafael Leao menjadi penyerang bintang klub karena memiliki bakat spesial yang layak dibayar mahal.

Rafael Leao sendiri berada dalam agen yang sama dengan salah satu incaran AC Milan, Renato Sanches, yaitu super agen Portugal, Jorge Mendes.

Perpanjangan kontrak pemain sayap AC Milan, Rafael Leao akan membuat klub raksasa Liga Italia ini lebih mudah untuk mendatangkan Renato Sanches.

Kabarnya Pep Guardiola tertarik pada Rafael Leao, penyerang sayap AC Milan, kendatipun Manchester City harus disaingi oleh klub yang baru saja membeli pemainnya tersebut.