Bola Internasional

Daftar Pemain Timnas Indonesia U-18 untuk Piala AFF U-18 Wanita 2022

Jumat, 15 Juli 2022 15:08 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© PSSI
Pelepasan Timnas Wanita Indonesia ke Kualifikasi Piala Asia. Copyright: © PSSI
Pelepasan Timnas Wanita Indonesia ke Kualifikasi Piala Asia.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah daftar nama pemain yang akan dipanggil oleh Timnas Wanita Indonesia U-18 untuk menjali seleksi dan pemusatan latihan (TC).

Indonesia akan menjadi tuan rumah ajang Piala AFF U-18 Wanita 2022 yang akan digelar di Palembang, Sumatra Selatan.

Rombongan pemain Timnas Wanita U-18 Indonesia anak asuh Rudy Eka Priyambada telah bertolak dari Jakarta untuk menuju ke Palembang pada Jumat (15/07/22).

Seperti yang diketahui, seniornya, yakni bahwa Timnas Wanita Indonesia telah gagal dalam ajang Piala AFF 2022 di Filipina.

Dari lima pertandingan yang dijalani, mereka membukukan satu hasil seri, dan harus menelan empat kali kekalahan.

Hal tersebut membuat Timnas Wanita Indonesia menjadi juru kunci klasemen akhir Grup A Piala AFF Wanita 2022.

Namun, sang pelatih, Rudy Eka Priyambada, tetap memuji penampilan yang ditunjukkan oleh anak asuhnya dalam kompetisi Piala AFF 2022 di Filipina.

Atas kegagalan yang diraih oleh Timnas Wanita senior tersebut, untuk saat ini PSSI sedang fokus untuk menjalani ajang Piala Wanita AFF U-18 2022.

Sebanyak sembilan pemain yang sebelumnya memperkuat timnas wanita di gelaran Piala AFF Wanita 2022 di Filipina, akan memperkuat skuad Garuda Pertiwi di kompetisi kelompok U18 ini.

Sebelum melanjutkan perjuangan di kompetisi Piala Wanita U-18, beberapa pemain tersebut telah diberi waktu satu hari untuk istirahat di Jakarta.