Liga Indonesia

Liga 1: Jelang Hadapi Rans FC, Pemain Asing Anyar Persija Justru Sakit Perut

Jumat, 15 Juli 2022 17:43 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Persija
Hanno Behrens gabung ke Persija Jakarta. Foto: Persija Copyright: © Persija
Hanno Behrens gabung ke Persija Jakarta. Foto: Persija

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta sepertinya tak bisa menurunkan satu pemain asing anyarnya dalam laga uji coba menjelang kick-off Liga 1 Indonesia 2022-2023 melawan Rans Nusantara FC

Persija diketahui akan menghadapi Rans Nusantara FC dalam laga uji coba terdekat di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (16/7/22).

Namun, Persija terancam tidak dapat memainkan satu pemain anyarnya, yakni gelandang asal Jerman, Hanno Behrens. Dia tiba-tiba mengalami sakit perut.

Hal itu disampaikan pelatih Persija, Thomas Doll. Dia menyebut para pemain asing harus beradaptasi dan hati-hati dalam memilih makanan.

"Kemarin itu perut Hanno bermasalah. Pemain asing memang masih perlu menyesuaikan diri dan berhati-hati dengan makanan serta hal-hal baru lainnya," ucap Thomas Doll, Jumat (15/7/22).

Hanno Behrens toh dianggap masih memerlukan waktu lebih banyak untuk beradaptasi, terlebih dia memang belum pernah bermain di luar Jerman selama karier sepak bolanya.

Apalagi, Hanno Behrens baru tiba di Jakarta Minggu lalu. Sehingga dia baru sebentar melakukan proses adaptasi dengan cuaca, makanan, dan suasana di Indonesia.

"Hanno Behrens datang paling belakangan, jadi dia perlu waktu untuk bisa beristirahat, tidur dengan baik," tutur Thomas Doll.

Dengan kondisi ini Thomas Doll belum yakin akan menurunkan Behrens di laga besok. Beda halnya dengan dua pemain asing Persija Jakarta lainnya, Ondrej Kudela dan Michael Krmencik.

"Ondrej Kudela dan Michael Krmencik sudah dalam kondisi baik. Lebih baik daripada Hanno Behrens tentunya," pungkas Thomas Doll.