Liga Italia

Liga Italia: Tidak Perlu Ziyech atau De Ketelaere! Wonderkid AC Milan Yakin Bisa Jadi The New Kaka

Jumat, 15 Juli 2022 00:53 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© Marcio Machado/Getty Images
Yacine Adli ingin AC Milan percayakan padanya posisi gelandang serang utama kendati baru tiba di Liga Italia musim ini. Copyright: © Marcio Machado/Getty Images
Yacine Adli ingin AC Milan percayakan padanya posisi gelandang serang utama kendati baru tiba di Liga Italia musim ini.

INDOSPORT.COM - Yacine Adli merasakan semangat yang membara jelang musim debutnya di Liga Italia (Serie A) bersama AC Milan di 2022/2023.

Ia mengaku bahagia bisa memperkuat klub sebesar Il Rossoneri dan berniat untuk bisa sesegera mungkin menembus starting XI racikan Stefano Pioli.

Sebenarnya Adli sudah dibeli oleh AC Milan pada bursa transfer musim panas 2021 silam namun selama semusim ia dipinjamkan dulu pada klubnya saat itu, Bordeaux.

Tujuannya tentu saja agar memastikan agar sang wonderkid 21 tahun mendapatkan cukup menit bermain dan tidak terganggu proses perkembangannya.

Musim lalu Adli mampu mengumpulkan 36 pertandingan di Liga Prancis dengan sumbangan satu gol dan delapan assist.

Statistik tersebut cukup membuat AC Milan yakin jika penggawa tim nasional Prancis junior keturunan Aljazair tersebut sudah cukup sanggup ditarik ke Liga Italia.

Untuk itu, Yacine Adli melakuakn persiapan sematang mungkin termasuk dengan mengambil kelas privat bahasa Italia akan proses adaptasinya di Negeri Pizza bisa berjalan lebih lancar.

"Sejak tahun lalu saya sudah belajar bahasa Italia dan memulainya dengan sesuatu yang mudah seperti warna, anggota tubuh, dan sebagainya layaknya belajar bahasa baru," ujar Adli seperti yang dlansir Calciomercato.

"Pioli bisa berbahasa Prancis dengan baik namun saya lebih suka jika diajak berbicara dengan bahasa Italia karena itu akan memudahkannya. Semoga saja saya sudah akan lancar dalam waktu dekat," tambahnya lagi.