Bursa Transfer

AC Milan Semakin Terjepit, Leeds United Ajukan Tawaran Menggiurkan untuk Bintang Muda Belgia

Kamis, 14 Juli 2022 04:09 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Jimmy Bolcina / Photo News via Getty Images
Posisi raksasa Liga Italia, AC Milan semakin terdesak dalam perburuan bintang muda Belgia, Charles de Ketelaere, lantaran adanya tawaran baru dari Leeds United. Copyright: © Jimmy Bolcina / Photo News via Getty Images
Posisi raksasa Liga Italia, AC Milan semakin terdesak dalam perburuan bintang muda Belgia, Charles de Ketelaere, lantaran adanya tawaran baru dari Leeds United.

INDOSPORT.COM – Posisi raksasa Liga Italia, AC Milan, semakin terdesak dalam perburuan bintang muda Belgia, Charles de Ketelaere, lantaran adanya tawaran baru dari Leeds United.

AC Milan disebut tengah dalam situasi terdesak, usai tim papan bawah Liga Inggris, Leeds United memberikan tawaran baru kepada Club Brugge untuk transfer bintang muda Belgia, Charles de Ketelaere.

Kabarnya, Leeds United memberikan tawaran menggiurkan, tepatnya 37 juta euro atau lebih tinggi dari tawaran AC Milan untuk sang titisan Kevin de Bruyne ini, yang berada di angka 30 juta euro.

Tentunya, Rossoneri tak mau kembali trauma hal yang yang sama usai buruan di lini belakang, Sven Botman, kabur ke Newcastle United, lantaran Lille menunda transfer untuk mendapatkan uang lebih banyak.

Situasi yang sama bisa saja terjadi pada AC Milan jika mereka tak mencoba menambah tawaran untuk De Ketelaere, seperti dilansir dari Calciomercato.

Jika AC Milan yang dalam negosiasi ini diwakili langsung oleh tiga petinggi, Paolo Maldini, Ivan Gazidis, dan Ricky Massara tidak memberikan tawaran lebih tinggi, Club Brugge akan meminta De Ketelaere untuk gabung ke Leeds United.

AC Milan sendiri kabarnya lebih diminati De Ketelaere karena sejarah klub yang panjang dan menjanjikan bermain di Liga Champions.

Namun demikian, De Ketelaere bisa saja menahan mimpinya untuk sementara waktu, mengingat kontraknya bersama Club Brugge hanya tersisa dua tahun hingga 2024 nanti.

Pada bursa transfer musim panas 2023 nanti, AC Milan bisa mendatangkan gelandang serang muda ini dengan harga lebih miring.

Alternatif lain bagi AC Milan jika gagal mendatangkan De Ketelaere ialah Paulo Dybala yang meminta gaji tinggi, sebesar enam juta euro per tahun atau meminjam Hakim Ziyech dari Chelsea.