In-depth

Hasrat Setinggi Langit Ngidam Charles De Ketelaere, Segini AC Milan Rela 'Berkorban'

Rabu, 13 Juli 2022 14:24 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS-Alberto Lingria
Klub Serie A Liga Italia, AC Milan, nampaknya masih kekeh memboyong pemain Club Brugge berjuluk titisan Kevin De Bruyne, Charles De Ketelaere. Foto: REUTERS-Alberto Lingria Copyright: © REUTERS-Alberto Lingria
Klub Serie A Liga Italia, AC Milan, nampaknya masih kekeh memboyong pemain Club Brugge berjuluk titisan Kevin De Bruyne, Charles De Ketelaere. Foto: REUTERS-Alberto Lingria

INDOSPORT.COM - Klub Serie A Liga Italia, AC Milan, nampaknya masih kekeh memboyong pemain Club Brugge berjuluk titisan Kevin De Bruyne, Charles De Ketelaere.

Seperti diketahui, pemain berusia 21 tahun tersebut belakangan memang sangat santer dikaitkan dengan kepindahan ke San Siro.

Bahkan, dulu ia juga sempat dikaitkan bersama rekan setimnya di Club Brugge, Noa Lang. Akan tetapi, hingga saat ini transfer sang pemain ke AC Milan ternyata tidak kunjung menjadi kenyataan.

Namun penggemar masih bisa berharap sang raksasa Liga Itala bakal mendatangkan Charles De Ketelaere karena hasrat klub yang begitu besar untuk menjadikannya pemain di skuat Stefano Pioli.

Salah satu buktinya, AC Milan dikabarkan menaikkan tawaran untuk Charles De Ketelaere menjadi 30 juta euro (sekitar Rp451,5 miliar) termasuk bonus, seperti diwartakan laman Football Italia.

Selain itu, dalam tawaran tersebut AC Milan juga memasukkan ‘bujuk rayu’ tambahan ke Club Brugge dengan menyertakan dua pemain mudanya, Emil Roback dan Andreas Jungdal.

Nama yang pertama, memang sempat dikaitkan dengan pintu keluar AC Milan meski mencatatkan penampilan lumayan di Primavera musim lalu.

Sementara itu, Andreas Jungdal yang bermain sebagai kiper untuk tim muda AC Milan, membuka kans hengkang ke Club Brugge demi mendapat menit bermain yang lebih banyak.

Turut disertakannya dua pemain muda tersebut oleh AC Milan memang bertujuan memangkas harga Charles De Ketelaere agar bisa segera merapat ke Italia.

Tentu saja, merelakan bibit muda potensial adalah secuil pengorbanan yang harus dilakukan AC Milan demi mendatangkan sang pemain idaman di bursa transfer, Kevin De Bruyne-nya Liga Belgia.