Liga Italia

Butuh Dana untuk Tambal Sulam Tim, Segini Penghematan AC Milan dari Lego Lord Castillejo

Rabu, 13 Juli 2022 05:40 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Getty Images
Pemain AC Milan, Samu Castillejo berselebrasi usai mencetak gol ke gawang SPAL. Copyright: © Getty Images
Pemain AC Milan, Samu Castillejo berselebrasi usai mencetak gol ke gawang SPAL.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga italia, AC Milan disebut akan menghemat dana hingga 7,1 juta euro karena penjualan Samu Castilejo ke Valencia di bursa transfer musim panas 2022.

Sebagaimana diketahui, pemain sayap yaitu Samu Castillejo disebut akan dijual AC Milan ke klub Liga Spanyol, Valencia.

Dilansir dari laporan media Italia, Calcio e Finanza, yang memiliki spesialisasi soal sisi keuangan dari sepak bola, AC Milan dikabarkan akan menghemat dana besar dari gaji pemain.

Penghematan yang dilakukan Rossoneri di bursa transfer musim panas 2022 akan dialokasikan untuk sektor lain.

Seperti diketahui, detil kepindahan Samu Castillejo ke Valencia akan melibatkan dana tak kurang dari 4,3 juta euro dari dana transfer dan 2,6 juta euro dari sisi gaji.

AC Milan disebut akan menghemat setidaknya 7,1 juta euro dari transfer Samu Castillejo di musim panas 2022 untuk mendatangkan beberapa pemain baru.

SempreMilan menyebut bahwa uang hasil hengkangnya Samu Castillejo akan digunakan untuk mendatangkan pemain baru untuk AC Milan.

Beberapa sektor yang akan diperkuat AC Milan dan Stefano Pioli adalah bek tengah baru dan gelandang sayap kanan untuk menggantikan posisi Samu Castillejo.

Dilansir dari laman pribadinya, Castillejo disebut memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya, yakni Spanyol dan bergabung dengan Valencia.

Kabar hengkangnya ke Valencia di musim panas ini seakan merealisasikan transfer tertunda pada bursa transfer Januari 2022 lalu.