Bursa Transfer

Tinggalkan Inter Milan, Arturo Vidal Disambut Flamengo dengan Video Bertema 'Stranger Things'

Jumat, 15 Juli 2022 17:32 WIB
Penulis: Reni Nur Arifah | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Ricardo Moraes
Arturo Vidal tertunduk lesu usai gawang Chile dibobol oleh Brasil (25/03/22). (Foto: REUTERS/Ricardo Moraes) Copyright: © REUTERS/Ricardo Moraes
Arturo Vidal tertunduk lesu usai gawang Chile dibobol oleh Brasil (25/03/22). (Foto: REUTERS/Ricardo Moraes)

INDOSPORT.COM – Clube de Regatas do Flamengo memberikan Arturo Vidal sebuah pengumuman unik bertema Stranger Things saat memberitakan kedatangannya.

Pesepakbola berusia 35 tahun tersebut bergabung dengan tim Rubro-Negro sebagai agen bebas setelah kontraknya dengan Inter Milan berakhir.

Rupanya, Flamengo menemukan cara unik untuk meresmikan kedatangan gelandang Chile itu, dengan membagikan sebuah video pendek bertemakan acara Netflix populer, Stranger Things.

Klip tersebut dimulai dengan jam Vecna yang berdetak di sebuah tempat di Hawkins, Indiana, kota fiksi setting Stranger Things.

Kemudian adegan tersebut bertransisi ke Upside Down, yang merupakan alam semesta paralel menyeramkan di mana antagonis utama acara tersebut berada.

Selanjutnya, ada suara yang mengeluarkan pesan samar sebagai berikut, "Waktunya telah tiba. Hanya sebuah lagu yang bisa menyelamatkannya."

Vidal kemudian ditampilkan sebagai bagian dari latar belakang acara televisi yang gelap tersebut, dan menjadi lebih terang saat lagu resmi klub mulai diputar.

Klub Mengão tersebut lalu memberian caption dalam bahasa Portugis seperti berikut ini,

“Sonho de uns, pesadelo para outros. Mundo invertido? Apenas a realidade: ARTURO VIDAL É DO FLAMENGO! #VidalÉDoMengão”

Artinya, "Mimpi indah bagi sebagian orang, mimpi buruk bagi orang lain. Keterbalikan? Hanya ada kenyataan: ARTURO VIDAL BERASAL DARI FLAMENGO!”

Selanjutnya, Flamengo memberikan pesan untuk menyelamati pesepakbola asal Chile berusia 35 tahun tersebut.