Liga Inggris

Unggah Foto di Tempat Gym, Cristiano Ronaldo Beri Sinyal Bertahan di Man United

Jumat, 15 Juli 2022 04:14 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Carl Recine
Ekspresi kecewa Cristiano Ronaldo di laga Everton vs Man United (09/04/22). (Foto: Reuters/Carl Recine) Copyright: © Reuters/Carl Recine
Ekspresi kecewa Cristiano Ronaldo di laga Everton vs Man United (09/04/22). (Foto: Reuters/Carl Recine)

INDOSPORT.COM – Megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo memberikan sinyal bertahan bersama klub Liga Inggris, Manchester United usai mengunggah foto latihan terbaru.

Megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo, dikenal kerap kali mendedikasikan diri untuk melatih fisik, terutama pada saat pra-musim sebelum kompetisi berlangsung.

Baru-baru ini, pemain 37 tahun ini mengunggah foto tengah melatih kembali fisiknya dengan keterangan foto, bekerja keras, sembari melakukan persiapan di luar pra-musim klub.

Cristiano Ronaldo sendiri sempat mengumumkan bahwa dirinya ingin hengkang dari Manchester United usai musim kompetisi yang mengecewakan tanpa trofi.

Namun demikian, unggahan terbaru Cristiano Ronaldo mengindikasikan bahwa sang megabintang akan bertahan bersama Setan Merah.

Pelatih baru Manchester United, Erik ten Hag berujar bahwa Cristiano Ronaldo masuk dalam rencananya di musim kompetisi 2022/2023.

“Kami memiliki rencana dengan Cristiano Ronaldo untuk musim tersebut, dan itulah,” ujar Ten Hag dilansir dari Daily Mail.

“Saya berencana untuk bekerja sama dengan Cristiano Ronaldo, dia tidak dijual dan ada dalam rencana kami akan sukses bersama.”

“Saya berbicara kepadanya sebelum isu ini datang dan saya sempat mengungkap soal rencana saya dengan Cristiano Ronaldo dan saya sudah berbicara, hanya Ronaldo dan saya,” imbuh Ten Hag.

Cristiano Ronaldo sendiri menyebut ingin hengkang dari Manchester United, karena akan bermain di Liga Europa pada musim depan.