Liga Indonesia

Leg II Final Piala Presiden 2022, Borneo FC Bertekad Bantai Arema FC di Segiri

Sabtu, 16 Juli 2022 18:49 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Winger Arema FC, Ilham Udin Armaiyn, di final leg pertama Piala Presiden 2022 melawan Borneo FC, Kamis (14/07/22) Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Winger Arema FC, Ilham Udin Armaiyn, di final leg pertama Piala Presiden 2022 melawan Borneo FC, Kamis (14/07/22)

INDOSPORT.COM - Borneo FC akan menjamu Arema FC pada leg kedua final Piala Presiden 2022, Minggu (17/07/22) di Stadion Segiri, Samarinda. Pesut Etam mencoba comeback setelah kalah dileg pertama, dua hari lalu.

Pada pertemuan pertama Piala Presiden 2022, Borneo FC kalah 0-1 dari Arema FC di Malang. Tapi, peluang untuk jadi juara belum tertutup, karena masih ada 90 menit untuk membalikan keadaan. 

Pelatih Borneo FC, Milomir Seslija menegaskan timnya mengincar kemenangan. Dua mengingatkan anak asuhnya agar mati-matian pada laga besok malam. 

Mereka akan lebih beringas karena didukung puluhan ribu suporter di kandang sendiri. Hal itu tentu jadi keuntungan dan teror mental bagi Arema FC. 

"Yang jelas Borneo FC harus kembali kerja keras agar menang di Samarinda. Kami lebih termotivasi dan percaya diri, di depan suporter sendiri, sekitar 25 ribu orang, rasanya seperti didukung 100 ribu suporter. Kami rela mati demi menjadi juara," ujar Milo.

"Jika tak juara, maka kami ucapkan selamat ke Arema FC. Tapi kami nothing to lose, kami yakin akan kembali jalur kemenangan," imbuh pria asal Bosnia itu.