Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Uji Coba Jelang Liga 1: Persija vs Rans Nusantara FC

Sabtu, 16 Juli 2022 14:30 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan uji coba antara Persija Jakarta vs Rans Nusantara FC di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (16/7/22).

Pertandingan uji coba ini merupakan langkah penting untuk menyongsong pelaksanaan Liga 1 Indonesia 2022-2023, yang akan dimulai dalam hitungan hari lagi.

Pendukung Persija Jakarta tentu berharap bisa menyaksikan kemampuan gelandang pengangkut air anyar, Hanno Behrens.

Selain itu, Macan Kemayoran juga telah diperkuat oleh penyerang asal Rep. Ceko, Michael Krmencik, yang dulunya merupakan rekan se tim Ondrej Kudela.

Setelah meninggalkan klub mereka sebelumnya, akhirnya dua pemain asal Ceko itu kembali dipersatukan di Persija Jakarta.

Dalam hal kerja sama, dengan duetnya Krmencik dan Kudela tentu bukanlah sebuah masalah bagi Thomas Doll. Pelatih kelahiran Jerman itu juga sebelumnya telah menyampaikan bahwa ketiga pemain asingnya berhasil beradaptasi.

Sedangkan dari sisi Rans Nusantara FC, mereka saat ini telah diperkuat Victor Salinas, bek asal Brasil dan mantan gelandang Persija, Makan Konate.

Pertandingan dengan Persija Jakarta tentu akan menjadi kilas balik bagi Konate. Sebab, pada musim lalu ia merupakan gelandang andalan Macan Kemayoran.

Sehingga, pertandingan uji coba kali ini akan mempertemukan Konate yang saat ini membela Rans FC melawan mantan klubnya, Persija Jakarta.