Liga Indonesia

Skuat Lengkap, Bhayangkara FC Siap Libas Persib di Laga Perdana Liga 1

Sabtu, 16 Juli 2022 19:54 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Bhayangkara FC
Adam Najem, pemain Bhayangkara FC. Foto: Bhayangkara FC Copyright: © Bhayangkara FC
Adam Najem, pemain Bhayangkara FC. Foto: Bhayangkara FC

INDOSPORT.COM - Skuat Bhayangkara FC sudah siap mengarungi Liga 1 Indonesia 2022-2023. Pemain lokal maupun asing mereka telah lengkap sesuai kebutuhan pelatih Widodo C. Putro.

Persiapan intensif pun terus digenjot menjelang laga perdana Liga 1 2021-2023 kontra Persib Bandung, Minggu (24/7/22). Berbagai evaluasi terus dilakukan Widodo pasca tampil di ajang pramusim Piala Presiden 2022.

Asisten pelatih Bhayangkara FC, Gendut Doni Christiawan, mengatakan para pemain dalam kondisi bagus. Nama terakhir yang bergabung adalah Adam Najem yang jadi pemain asing keempat. 

Kondisi itu membuat tim pelatih bisa leluasa untuk menyiapkan taktik dan stategi. Hal itu tentu menguntungkan karena kerja sama tim bisa makin kompak. 

“Sejauh ini sudah (persiapan) sudah bagus. Kami lihat juga ada pemain baru yang bergabung, Adam (Najem),” ujar Gendut Doni Christiawan, Sabtu (16/7/22). 

“Tentunya ini akan menjadi kekuatan untuk mengisi di sektor tengah. Istilahnya kami punya banyak pilihan. Entah di sektor gelandang, bek, maupun di striker,” paparnya. 

Lebih lanjut, Gendut Doni berharap kondisi seperti ini bisa terjaga hingga kick-off Liga 1 2022 yang dimulai 23 Juli nanti. Laga perdana Bhayangkara FC kontra Persib Bandung sangat krusial karena kedua tim memang bersaing ketat musim lalu. 

“Mudah-mudahan situasi dan secara keseluruhan terus terjaga kondisi pemain. Kami berharap di pertandingan perdana tak ada masalah,” jelas eks striker timnas Indonesia itu.