Liga Indonesia

Teknologi Anti Bakteri di Jersey Baru Persija Jakarta untuk Liga 1 2022/2023

Sabtu, 16 Juli 2022 19:43 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Acara launching tim Persija Jakarta untuk Liga 1 2022/2023 sekaligus pertandingan uji coba melawan RANS Nusantara di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu (16/07/22). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Acara launching tim Persija Jakarta untuk Liga 1 2022/2023 sekaligus pertandingan uji coba melawan RANS Nusantara di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu (16/07/22).

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta menatap kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 dengan semangat To the Next Level.

Seluruh elemen di skuad Macan Kemayoran, pemain, pelatih, dan official, memiliki tekad kolektif untuk berjuang maskimal demi mencapai level yang lebih tinggi.

Perjuangan Ondrej Kudela dan kolega akan ditunjang dengan balutan seragam perang berkualitas dari sponsor apparel Persija, Juara. 

Juara menghadirkan design yang sophisticated dan powerfull namun terlihat simple, elegan, dan sporty. Menggunakan kain berteknologi FERVOR-KNIT, tenun jacquard, quick dry, anti bakteri, dan lembut serta ringan untuk memaksimalkan performa pemain di lapangan. Memiliki detail kerah, lengan, logo yang premium sehingga terlihat mewah.

Teknologi jenis tenunan jacquard juga dikolaborasikan dengan teknik knitting berpola tertentu. Kita menyebutnya teknologi J-signature, yang telah diaplikasikan di Jersey Stronger edisi HUT Persija 93. 

Sementara itu, jersey baru Persija ini memiliki pattern api atau lebih tepatnya flame (api yang membara). Aksen kobaran api itu bisa dilihat dan diraba teksturnya.

Secara filosofi, flame adalah semangat, kekuatan sebagai kata benda, dan dalam konteks kata kerja berarti komitmen untuk mengalahkan sesuatu yang menghalangi jalannya.