Liga Italia

Sudah Sepakat! Inter Milan Bakal Tendang Juventus Angkut Bek Terbaik Liga Italia

Minggu, 17 Juli 2022 04:24 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Raksasa Liga Italia, Inter Milan disebut-sebut sepakat dengan Torino untuk mendatangkan bek asal Brasil, Gleison Bremer di bursa transfer musim panas 2022. Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Raksasa Liga Italia, Inter Milan disebut-sebut sepakat dengan Torino untuk mendatangkan bek asal Brasil, Gleison Bremer di bursa transfer musim panas 2022.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, Inter Milan disebut-sebut sepakat dengan Torino untuk mendatangkan bek asal Brasil, Gleison Bremer pada bursa transfer musim panas 2022.

Menurut media Italia, Repubblica.it, dilaporkan bahwa Inter Milan sepakat dengan Torino untuk mendatangkan bek asal Brasil, Gleison Bremer.

Saga transfer bek terbaik Liga Italia ini sudah berlangsung dalam beberapa bulan belakangan, mengingat kebutuhan Nerazzurri untuk mendatangkan bek baru.

Inter Milan sendiri disebut-sebut mencoba mendatangkan Bremer dalam beberapa hari belakangan, selain juga sudah melakukan usaha dalam beberapa bulan belakangan.

Kini, Inter Milan dalam posisi terbaik untuk mendatangkan Bremer dengan dana 30 juta euro dan sejumlah bonus.

Keberhasilan Inter Milan ini membuat sang pelatih, Simone Inzaghi dikabarkan segera bisa menggunakannya dalam sesi latihan pra-musim dalam beberapa hari mendatang.

Dilansir dari salah satu media Italia, Il Giornale, disebutkan bahwa Inter Milan mencoba memberikan tawaran baru kepada bek Torino, Gleison Bremer pada bursa transfer musim panas ini.

Hal ini dilakukan demi menyiasati kesulitan finansial yang dialami Inter Milan dan akan menawarkan pemain muda, Cesare Casadei dengan opsi pembelian kembali.

Inter Milan mencoba menyepakati transfer bek asal Brasil, Bremer dengan harga 40 juta euro dan akan memberikan tawaran 28-30 juta euro.

Struktur peminjaman yang akan coba ditawarkan oleh Inter Milan dengan pemilihan cara pembayaran dengan biaya yang bisa dipenuhi untuk mendatangkan Gleison Bremer.