Liga Italia

Bukan AC Milan dan Inter Milan, Dua Klub Inilah yang Paling Berpeluang Rekrut Paulo Dybala

Senin, 18 Juli 2022 03:12 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Valerio Pennicino/Getty Images
Paulo Dybala (kanan) merayakan golnya ke gawang Napoli pada laga tunda pekan ke-3 Liga Italia antara Juventus vs Napoli, Kamis (08/03/21) dini hari WIB. Copyright: © Valerio Pennicino/Getty Images
Paulo Dybala (kanan) merayakan golnya ke gawang Napoli pada laga tunda pekan ke-3 Liga Italia antara Juventus vs Napoli, Kamis (08/03/21) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Dua raksasa Liga Italia, AC Milan dan Inter Milan disebut-sebut keluar dari persaingan untuk mendatangkan penyerang Argentina, Paulo Dybala.

Selepas kerap diberitakan akan mendatangkan penyerang Argentina, Paulo Dybala, AC Milan dan Inter Milan dilaporkan mulai mundur dari perburuan.

Hal ini diungkap oleh wartawan terkemuka Italia, Gianluca Di Marzio yang menulis tak ada klub lain yang menginginkan Dybala, kecuali AS Roma dan Napoli.

Eks penyerang Juventus ini disebut hanya akan memilih di antara AS Roma dan Napoli yang dikabarkan menjadi kandidat kuat pelabuhan sang penyerang selanjutnya.

AS Roma memberikan tawaran gaji senilai 4,5 juta euro plus bonus untuk mengimbangi gaji Dybala sebenarnya yang kabarnya berada di kisaran 6 juta euro.

Kondisi tawaran AS Roma kabarnya muncul karena titah sang pelatih, Jose Mourinho yang disebut-sebut menginginkan pemain bintang dalam skuatnya.

Media Italia, Corriere dello Sport, berujar bahwa Jose Mourinho merasa belum cukup dengan transfer yang dilakukan oleh manajemen Giallorossi.

Tercatat bahwa AS Roma berhasil mendatangkan Nemanja Matic dan Mile Svilar dengan status bebas transfer, juga mendatangkan Zeki Celik dengan harga murah dari Lille.

Paulo Dybala sendiri akan menjadi transfer besar selepas AS Roma mendapatkan gelar UEFA Conference League dan mencoba menjadi penantang gelar Serie A Liga Italia.

Dengan banyak tim yang kemudian mundur, Jose Mourinho hanya tinggal bersaing dengan Inter Milan dari Tottenham Hotspur untuk mendatangkan Paulo Dybala.