Liga Inggris

Bikin Drama di Manchester United, Cristiano Ronaldo Masih Ditunggu Erik ten Hag

Selasa, 19 Juli 2022 21:35 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Ian Walton
Cristiano Ronaldo di laga Liga Inggris Brighton vs Manchester United (REUTERS/Ian Walton) Copyright: © REUTERS/Ian Walton
Cristiano Ronaldo di laga Liga Inggris Brighton vs Manchester United (REUTERS/Ian Walton)

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, Erik ten Hag disebut-sebut akan mempertahankan Cristiano Ronaldo, meski sang pemain baru saja bertindak drama.

Pelatih klub raksasa Liga Inggris, Manchester United, Erik ten Hag, disebut-sebut akan mempertahankan megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo, meskipun absen dari laga pra-musim klub.

Sejak bergabung menjadi pelatih Setan Merah, Erik ten Hag bahkan dibuat kesal dengan sikap Ronaldo yang mangkir dari ajang penting hanya karena masalah keluarga.

Namun demikian, di luar masalah keluarga tersebut, agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, justru menawarkan kliennya ke klub lain untuk mendapatkan klub baru.

Meskipun demikian, Cristiano Ronaldo disebut-sebut tak dijual Manchester United dan akan dipertahankan dalam skema Erik ten Hag.

“Pemain bisa mengatur bagaimana Anda bermain dengan mencetak gol dan sangat penting untuk membangun tim di sekitar mereka,” ujar Ten Hag dilansir dari Mirror.

Di tengah periode kepelatihan Ralf Rangnick sebagai pelatih interim Manchester United, dilaporkan bahwa Cristiano Ronaldo sempat memberikan keluhan.

Ralf Rangnick sebagai pelatih Manchester United kala itu juga enggan mendengarkan keluhan dari Cristiano Ronaldo.

Penyerang Prancis, Anthony Martial kini menjadi pilihan utama Erik ten Hag di posisi penyerang Manchester United dengan mampu memenangi Liverpool dan Melbourne Victory.

Namun, Ten Hag masih berharao Cristiano Ronaldo bisa bergabung sebagai penyerang utama dengan  formasi 4-2-3-1  yang sudah coba dibentuk dalam laga pra-musim kali ini.