Bursa Transfer

Bursa Transfer: Demi Pengganti Ronaldo, Manchester United Sampai Merantau ke Brasil

Selasa, 19 Juli 2022 12:38 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Phil Noble
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dirumorkan mengincar striker Palmaras, Endrick, guna gantikan Cristiano Ronaldo. Foto: REUTERS/Phil Noble. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dirumorkan mengincar striker Palmaras, Endrick, guna gantikan Cristiano Ronaldo. Foto: REUTERS/Phil Noble.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dirumorkan mengincar striker Palmaras, Endrick, guna gantikan Cristiano Ronaldo di bursa transfer musim panas ini.

Rumor Cristiano Ronaldo bakal angkat kaki dari Manchester United belum surut juga hingga saat ini. Bahkan sang mega bintang dikabarkan tak menutup peluang bakal balikan dengan Juventus.

Dalam beberapa bulan terakhir, masa depan pria berusia 37 tahun itu menjadi tanda tanya besar, bahkan sempat muncul kabar CR7 tak yakin dengan proyek Erik ten Hag.

Secara spesifik, mega bintang asal Portugal tersebut meyakini bahwa Manchester United kurang greget dalam mendatangkan pemain.

Padahal rival mereka, Manchester City dan Liverpool, aktif mendatangkan pemain pada bursa transfer musim panas kali ini.

Sebut saja satu nama besar, yaitu Darwin Nunez yang didatangkan Liverpool setelah sukses menikung Manchester United dari perburuan pemain asal Uruguay tersebut.

Di sisi lain, Manchester City sukses mendatangkan striker tajam asal Borussia Dortmund, Erling Haaland, yang bakal menjadi ujung tombak nan mematikan The Citizens musim depan di Liga Inggris.

Meskipun hingga saat ini, Manchester United sukses menggaet Tyrell Malacia dari Feyenoord dan Christian Eriksen secara bebas transfer, sepertinya eks penyerang Real Madrid tersebut diperkirakan bakal tetap angkat kaki dari Old Trafford.

Meskipun demikian, Erik ten Hag selaku manajer baru Manchester United sudah menegaskan bahwa Cristiano Ronaldo tidak akan ke mana-mana dan sang pemain ada dalam rencana sang pelatih untuk musim depan.

Namun, kita semua tak tahu apakah Erik ten Hag serius atau hanya berupaya meredakan rumor hengkangnya Cristiano Ronaldo dari Old Trafford. Di sisi lain, Manchester United tengah berupaya mencari striker baru pada musim panas ini.