Bursa Transfer

Rumor Transfer: Terlalu Berani, Manchester United Mengincar 2 Bek yang Sedang Naik Daun Ini

Selasa, 19 Juli 2022 03:01 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Emilio Andreoli - Inter/Inter via Getty Images
Pemain anyar Inter Milan, Achraf Hakimi. Copyright: © Emilio Andreoli - Inter/Inter via Getty Images
Pemain anyar Inter Milan, Achraf Hakimi.

INDOSPORT.COM – Menurut laporan, salah satu klub Liga Inggris, Manchester United telah mengalihkan perhatian mereka untuk mndatangkan bek kanan baru.

Sebagaimana yang diketahui Manchester United sedang melakukan pembaharuan skuat untuk memperkuat tim, agar bisa bersaing di kompetisi musim depan.

Pada bursa transfer musim panas ini, The Red Devils di bawah asuhan Erik ten Hag telah mendapatkan tiga pemain baru, yakni Tyrell Malacia, Christian Eriksen dan Lisandro Martinez.

Klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut mendatangkan Malacia dengan mahar sebesar 15 juta euro, atau sekitar Rp 260 miliar.

Pemain berusia 22 tahun itu dikontrak dengan durasi kontrak selama 4 tahun, yakni hingga tahun 2026 mendatang, disertai dengan opsi penambahan kontrak selama satu tahun.

Sementara rekrutan kedua, Eriksen dilaporkan telah setuju menandatangani kontrak bersama Setan Merah hingga 2025 mendatang.

Rekrutan terakhir yang telah diumumkan oleh Setan Merah adalah Lisandro Martinez, pemain Argentina ini dikotrak dengan harga total 67 juta euro, atau sekitar Rp 1 triliun.

Untuk sementara ini Lisandro Martinez merupakan pemain yang direkrut dengan harga yang paling mahal oleh The Red Devils.

Dirasa belum cukup, Man United masih menargetkan beberapa pemain yang dirasa cocok oleh Ten Hag untuk memperdalam skuat, sehingga bisa bersaing pada kompetisi yang berjalan di musim depan.

Klub yang untuksaat ini dinahkodai oleh pelatih asal Belanda tersebut dilaporkan tengah mengincar dua pemain yang berposisi sebagai bek kanan.