Bursa Transfer

Bursa Transfer: Arsenal dan Man United Rebutan Tielemans, Bayern Munchen akan Datangkan Osimhen

Selasa, 19 Juli 2022 01:04 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Matthias Hangst/Getty Images
Duel pemain Belgia, Youri Tielemans untuk mendapatkan sundulan dengan Leonardo Bonucci dari Italia di Perempat final Kejuaraan UEFA Euro 2020. Copyright: © Matthias Hangst/Getty Images
Duel pemain Belgia, Youri Tielemans untuk mendapatkan sundulan dengan Leonardo Bonucci dari Italia di Perempat final Kejuaraan UEFA Euro 2020.

INDOSPORT.COM – Pada bursa transfer musim panas ini, Arsenal dan Manchester United tengah memperebutkan tanda tangan Youri Tielmans. Sementara Bayern Munchen sedang berusaha untuk mendatangkan Victor Oshimen.

Sebagaimana diketahui, Arsenal telah lama dikaitkan dengan kepindahan gelandang Leicester City, Youri Tielemans.

Kontrak pemain asal Belgia yang lahir pada 7 Mei 1997 itu telah memasuki tahun terakhir kontraknya di King Power Stadium.

Namun, The Gunners belum membuat langkah resmi untuk pemain berusia 25 tahun itu seperti yang dilakukan oleh Manchester United dan Newcastle United.

Padahal, menurut laporan dari Mirror, Tielemans lebih memilih pindah ke Emirates Stadium daripada ke Man United dan Newcastle United.

Arsenal dikatakan tetap berhubungan dengan gelandang tersebut, tetapi sebagai opsi cadangan daripada sebagai target utama.

Di sisi lain, Manchester United juga sempat tertarik untuk menggunakan jasa Tielemans dengan mendatangkan sang pemain ke Old Trafford.

Namun penampilan dari pemain kelahiran Sint Pieters Leeuw tesebut bisa dikatakan angin-anginan. Pasalnya pada musim 2021/22 lalu dirinya hanya mampu mengemas tujuh gol dan lima assist dalam 50 kali permainan yang dilakoni.

Hal tersebut membuat Rio Ferdinand mengkritik keputusan Manchester United yang ingin mendatangkan sang pemain.

Menurut Ferdinand kedatangan Youri Tielemans bukan jawan bagi The Red Devils yang sedang mencari gelandang tengah.