Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: AS Roma Bungkus Dybala, Real Madrid Pulangkan Brahim Diaz dari AC Milan

Senin, 18 Juli 2022 08:16 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Filippo Alfero - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Paulo Dybala berjalan meninggalkan lapangan setelah mengalami cedera dalam laga Liga Champions Juventus vs Lyon. Copyright: © Filippo Alfero - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Paulo Dybala berjalan meninggalkan lapangan setelah mengalami cedera dalam laga Liga Champions Juventus vs Lyon.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor bursa transfer klub sepak bola Eropa sepanjang Minggu (17/07/22), termasuk AS Roma yang kemungkinan besar bakal mendaratkan Paulo Dybala.

Selain itu, masih ada beberapa berita rumor bursa transfer lainnya yang tidak kalah menarik. Seperti Real Madrid yang akan menarik kembali Brahim Diaz dari AC Milan.

AS Roma

Klub Liga Italia (Serie A), AS Roma, dikabarkan makin percaya diri mendapatkan jasa Paulo Dybala di bursa transfer musim panas kali ini.

Sejak menanggalkan seragam Juventus pada bursa transfer musim panas ini, Paulo Dybala belum menemukan klub yang baru.

Namun, menurut Corriere della Sera, Jose Mourinho sempat berbincang-bincang dengan Paulo Dybala melalui telepon sebelum laga persahabatan AS Roma kontra Portimonense.

Laporan tersebut mengeklaim bahwa bos AS Roma tersebut mencoba membujuk mantan bintang Palermo itu dalam beberapa kesempatan.

Juventus

Barcelona harus gigit jari mengejar gelandang Bayern Munich incarannya bernama Kenan Yildiz, karena sang pemain memilih gabung Juventus di Liga Italia (Serie A) bursa transfer kali ini.

Setelah memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan The Bavarians, keputusan Yildiz untuk pindah ke Juventus daripada Barcelona pun terus menarik perhatian.

Playmaker Jerman itu baru-baru ini diresmikan oleh tim Turin, dengan begitu banyak analis yang memuji mereka atas penandatanganan tersebut.