Bursa Transfer

Ditinggal Isco, Real Madrid Bakal Percepat Kepulangan Brahim Diaz dari AC Milan

Minggu, 17 Juli 2022 18:25 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
© Jonathan Moscrop/Getty Images
AC Milan terancam ditinggal Brahim Diaz dalam waktu dekat. Pasalnya, Real Madrid berniat memulangkan Brahim Diaz ke Liga Spanyol (LaLiga) lebih cepat dari perkiraan. Copyright: © Jonathan Moscrop/Getty Images
AC Milan terancam ditinggal Brahim Diaz dalam waktu dekat. Pasalnya, Real Madrid berniat memulangkan Brahim Diaz ke Liga Spanyol (LaLiga) lebih cepat dari perkiraan.

INDOSPORT.COM - AC Milan terancam ditinggal Brahim Diaz dalam waktu dekat. Pasalnya, Real Madrid berniat memulangkan Brahim Diaz ke Liga Spanyol (LaLiga) lebih cepat dari perkiraan.

Keputusan Los Blancos tersebut sejurus dengan kepergian Isco yang resmi meninggalkan Santiago Bernabeu. Di samping itu, buramnya masa depan Dani Ceballos juga kian membuat Real Madrid memperpendek masa pinjaman Brahim Diaz di AC Milan.

Brahim Diaz sendiri bergabung dengan AC Milan medio September 2020 lalu. Ia mendarat ke San Siro dengan status pinjaman.

Keputusanya untuk menerima pinangan AC Milan berbuah manis. Perlahan tapi pasti Brahim Diaz menunjukkan penampilan yang impresif.

Di musim perdananya berseragam I Rossoneri, Brahim Diaz memainkan 39 penampilan di semua ajang. Alias nyaris tak pernah dilupakan dalam starting XI.

Selanjutnya, karier Brahim Diaz di San Siro kian melesat setelah Tim Merah Hitam melepas Hakan Calhaloglu ke Inter Milan.

Praktis, eks Manchester City dan Malaga tersebut makin leluasa untuk memaku posisinya di lini tengah pasukan Stefano Pioli. Statistik mencatat, di musim 2021-2022 Brahim Diaz dipercaya tampil sebanyak 40 kali di semua ajang dengan catatan 4 gol plus 4 assist.

Meski penampilannya cenderung menurun namun AC Milan berupaya untuk mempermanenkan pemain berusia 22 tahun tersebut.

Sayangnya, keinginan I Rossoneri tampaknya akan bertepuk sebelah tangan. Bagaimana tidak, Real Madrid dilaporkan berniat memulangkan Brahim Diaz lebih cepat dari perkiraan.

Keputusan Los Blancos tersebut sejurus dengan kepergian Isco yang resmi meninggalkan Santiago Bernabeu.