Liga Spanyol

Bursa Transfer Masih Terbuka, Real Madrid Justru Malah Undur Diri

Jumat, 15 Juli 2022 15:56 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Gonzalo Fuentes
Carlo Ancelotti, Pelatih Real Madrid (Foto: REUTERS/Gonzalo Fuentes) Copyright: © REUTERS/Gonzalo Fuentes
Carlo Ancelotti, Pelatih Real Madrid (Foto: REUTERS/Gonzalo Fuentes)

INDOSPORT.COM – Klub Liga Spanyol (La Liga), Real Madrid dikabarkan undur diri dari lantai bursa transfer musim panas, setelah mendatangkan sejumlah pemain.

Kabar tersebut terbilang mengejutkan mengingat mereka dikenal sebagai salah satu klub paling aktif di setiap bursa transfer dibuka, dengan kebiasaannya memboyong pemain bintang.

Namun, kali ini Real Madrid dan pelatih Carlo Ancelotti memilih sikap berbeda dari biasanya.

Pelatih yang membawa Real Madrid juara Liga Champions musim lalu ini mengatakan bahwa ia sudah puas dengan pemain yang didatangkan.

Memang, klub-klub dari Liga Spanyol pada bursa transfer musim panas ini terbilang adem ayem. Salah satunya adalah Real Madrid sendiri.

Real Madrid dalam bursa transfer musim panas ini, mereka baru mendatangkan dua pemain baru yakni Aurelien Tchouameni dari AS Monaco dan Antonio Rudiger dari Chelsea.

“Kami tidak akan mendatangkan pemain baru lagi karena sudah puas dengan skuad yang ada,” ujar Ancelotti dilansir dari Marca.

Carlo Ancelotti juga tidak terlalu memikirkan kegagalan klubnya dalam merekrut pemain bintang incaran seperti penyerang Paris Siant Germain, Kylian Mbappe.

Seperti diketahui, El Real gagal membungkus Mbappe ke Liga Spanyol setelah sang pemain memutuskan bertahan di Parc de Princes.